Beranda Olahraga Uji Coba Pemain Cadangan, Persik lawan Nganjuk United

Uji Coba Pemain Cadangan, Persik lawan Nganjuk United

BERBAGI
meski pemain cadangan, namun Persik tetap memberi porsi latihan yang sama untuk semakin meningkatkan performa. (foto:wiji guntoro)

AGTVnews.com – Persik Kediri terus berupaya meningkatkan performa pemain, salah satunya dengan melakoni laga tanding. Untuk menambah kemampuan para pemain cadangan, Persik menggelar pertandingan melawan Nganjuk United, di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (10/7/2019).

Menurut pelatih Persik Kediri, Budiardjo Thalib, pemain yang jarang dibawa try out bisa terus meningkatkan skill. Para pemain cadangan ini menjadi harapan saat pemain utama absen.

“Saya hanya kepingin anak-anak pemain cadangan ini juga bisa menguasai situasi. Masih banyak yang perlu kita perbaiki. Di finishing memang belum maksimal,”tegasnya.

Budiarjo menambahkan, ada beberapa hal yang harus diperbaiki, agar permainan anak asuhnya ini bisa lebih maksimal.

|video rekomendasi untuk anda:

 

| Baca Juga:  Panpel Persik Kediri Terapkan Tiket Elektrik

“Pemain depan memang masih kurang tajam, kita mantapkan lagi finishing. Calwa ini ada peningkatan sedikit, tapi anak ini akan saya bikin tajam lagi karena pemain depan kan dituntut buat gol,” imbuh Budiarjo

Pada pertandingan uji coba tersebut, pemain cadangan akan tetap mendapat treatment untuk peningkatan skill dan mental. “Pemain cadangan harus siap baik skill maupun mental, karena pemain pengganti bisa di butuhkan kapanpun,”pungkasnya. (*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here