Beranda Peristiwa Viral, Dua Perempuan di Tulungagung Berkelahi Berebut Lelaki

Viral, Dua Perempuan di Tulungagung Berkelahi Berebut Lelaki

BERBAGI
dua wanita ini berkelahi dengan saling merusak barang milik masing-masing. Ditengahi seorang laki-laki yang diduga suami keduanya. (foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Dunia maya Tulungagung kembali diramaikan dengan adanya unggahan video dua perempuan yang berkelahi. Dari unggahan tersebut, diperkirakan keduanya memperebutkan seorang laki-laki.

Dua video berdurasi 1 menit 16 detik dan 13 detik tersebut menggambarkan dua orang wanita yang saling menjambak dan menghujat. Didalamnya tergambar dua wanita satu mengenakan pakaian tidur, sementara wanita satunya memakai helm dan ditengahi seorang laki-laki yang diduga suami keduanya.

Video tersebut mulai beredar pada Kamis (11/7/2019) malam dan langsung mendapat beragam respon dari netizen. Berdasarkan penelusuran awak media, video tersebut diambil di sekitar jalan Ahmad Yani Timur kecamatan Tulungagung. Hal ini terlihat dari beberapa papan nama toko dan warung yang ada disana.

Salah seorang penjaga toko kacamata yang ada di lokasi tersebut, NN membenarkan hal itu. NN mengaku melihat kejadian yang terjadi pada Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 21.00 malam itu. Namun dirinya tidak mengira kejadian itu akan seviral ini.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Iya, itu kejadiannya disini. Pas itu sudah malam, soalnya setelah itu saya langsung tutup toko, perkiraan sekitar pukul 21.00,” ujar NN, Jumat (12/7/2019).

NN menjelaskan, kejadian tersebut bermula dari sepasang laki-laki dan perempuan turun dari mobil berwarna merah. Kemudian keduanya masuk ke toko kacamata dan membeli kacamata.

Sekitar 5 menit berada di dalam toko kacamata, tiba tiba perempuan lain, yang menggunakan sepeda motor memarkirkan kendaraanya di depan mobil merah tersebut. Perempuan tersebut langsung menghampiri pasangan laki-laki dan perempuan itu.

“Tiba-tiba satu yang masih pakai helm ini masuk ke dalam toko dan menghampiri kemudian cekcok,” lanjutnya.

NN menambahkan, awalnya dirinya tidak terlalu memperhatikan perkelahian tersebut. Namun situasi semakin ramai hingga beberapa orang memvideokannya.

“Sampai jambak-jambakan rambut juga. Tapi saya nglayani pembeli lain jadinya ndak terlalu perhatian juga,” tuturnya.

NN mengaku tidak tahu pasti penyebab kejadian tersebut, hanya saja sempat terlontar kata-kata ‘pelakor’ dari kedua wanita tersebut.

Dalam video tersebut nampak perempuan yang mengenakan helm beberapa kali memukul kaca mobil milik perempuan lainnya. Sedangkan perempuan yang mengendarai mobil tersebut berusaha membalas dengan menggulingkan sepeda motor lawannya.

Sampai saat ini belum diketahui pasti siapa orang-orang yang ada di dalam video tersebut. Pihak kepolisian juga tidak menerima informasi maupun laporan mengenai kejadian ini. (*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here