Beranda Tak Berkategori Viral, Remaja Berciuman di Taman Reog Kendang Tulungagung Direkam Warga

    Viral, Remaja Berciuman di Taman Reog Kendang Tulungagung Direkam Warga

    BERBAGI
    video unggahan tindakan mesum di taman reog kendang Tulungagung. Video ini diunggah di salah satu grup FB dan viral. (foto: firmanto imansyah)

    AGTVnews.com – Beberapa hari ini, jagat maya Tulungagung diramaikan dengan adanya aksi sepasang remaja yang asik berciuman di taman Kali Ngrowo Tulungagung.

    Video berdurasi 20 detik tersebut, diambil oleh seorang warga yang melihat kedua remaja tersebut tengah mesum dengan berlindung di balik monumen reog kendang.

    Menurut salah satu warga, Arifin, taman reog kendang memang kerap dijadikan tempat mesum oleh sejumlah orang. Kondisi taman yang remang-remang dan tidak ada penjaga, menjadikan tempat ini dimanfaatkan untuk hal-hala yang tidak baik.

    “Lampu memang ada tapi ndak banyak, kalau malam masih banyak yang gelap disini,” tuturnya, Rabu (10/7/2019).

    |video rekomendasi untuk anda:

     

    Arifin berharap, ada kamera CCTV dan juga penjaga di taman tersebut, agar bisa meminimalisir aksi-aksi yang tidak pantas di muka umum.

    “Kalau perlu ditambah CCTV sama petugasnya dikasih pos penjagaan saja biar aman,” terangnya.

    | Baca Juga:  Perawat Mesum Dipecat Manajemen National Hospital

    Menanggapi hal ini, Kabid Ketertiban Satpol PP Tulungagung, Rusdianto mengatakan laporan video tersebut telah diterimanya sejak kemarin. Namun karena berbarengan dengan pelaksanaan pilkades serentak, pihaknya tidak bisa mengirimkan anggota ke lokasi kejadian.

    “Kemarin pas bersamaan dengan pelaksanaan pilkades, jadi anggota kita perbantukan untuk pengamanan pilkades,” ujarnya.

    Rusdianto berjanji akan melakukan patroli rutin di lokasi tersebut guna meminimalkan hal-hal yang memunculkan gangguan kamtibmas di masyarakat.

    “Akan kita agendakan patroli di lokasi kejadian,” pungkasnya.

    Diketahui, taman Reog Kendang merupakan taman kecil yang menjadi bagian dari kuliner Pinka di kelurahan Sembung kecamatan Tulungagung. Bila musim liburan acap kali digunakan oleh masyarakat untuk bersantai menikmati suasana pinggir kali yang sejuk.(*)

    Reporter: Firmanto Imansyah
    Editor: Linda Kusuma

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here