Beranda Hukum Kriminal Bejat, Kakek Sobirin Cabuli Cucunya Sejak SD

Bejat, Kakek Sobirin Cabuli Cucunya Sejak SD

BERBAGI
Sobirin saat menjalani pemeriksaan di ruang satreskrim Polres Blitar Kota. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Aksi bejat Sobirin (66 tahun), laki-laki yang tega mencabuli cucu tirinya ternyata sudah dilakukan sejak bocah tersebut masih di bangku SD. Selama dua bulan, bocah 13 tahun yang sekarang kelas satu SMP itu harus melayani nafsu kakeknya itu.

Dihadapan petugas, kakek renta tersebut mengaku mengancam pelaku agar mau melayani hasratnya. Pelaku mengatakan, jika cucunya itu pernah mencuri di sekolah dan hal tersebut akan diadukan ke orang tuanya.

“Awalnya tidak mau, tapi dia punya kesalahan mengambil uang di sekolahan. Supaya mau saya bilang ke dia, nanti kalau tidak mau tak laporkan ayahmu,” ungkap Sobirin di ruang pemeriksaan Mapolres Blitar Kota, Jumat (16/8/2019).

Kelakuan kakek Sobirin selama dua bulan berturut-turut itu  terbongkar karena kecurigaan warga. Sejumlah tetangga curiga dengan perubahan bentuk tubuh korban. Selain itu korban juga sering terlihat lemas dan tidak bersemangat.

| Baca Juga:  Miris, Setiap Bulan Terjadi Pencabulan Anak di Tulungagung

|video rekomendasi untuk anda:

 

Nuryanto, ketua RT lingkungan tempat tinggal korban mengatakan, korban dibawa ke rumah kepala desa setempat dan mengaku jika telah disetubuhi oleh kakeknya itu.

“Korban ini orang tuanya sudah pisah, jadi di rumah hanya dengan ayahnya serta kakek dan neneknya yang kena stroke. Nah, belakangan ini kok anak ini perilaku sama fisiknya berubah. Kemudian kami berinisiatif membawanya ke rumah pak Kades dan mengakui jika pernah disetubuhi mbah Sobirin,” ungkap Nuryanto.

Untuk memperkuat pengakuan korban, perangkat desa membawa korban ke bidan desa dan diketahui ternyata korban positif hamil empat bulan. (*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here