Beranda Advetorial Bupati Hadiri Musda VII IPHI Blitar

Bupati Hadiri Musda VII IPHI Blitar

BERBAGI
Buopati Blitar memberikan sambutan dalam Musda IPHI Blitar VII.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Blitar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII di aula RS Syuhada’ Haji Blitar, Sabtu (31/8/2019).

Sekretaris IPHI Blitar Syaikul Munib mengatakan, Musda VII IPHI ini diselenggarakan dalam rangka penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus IPHI Kabupaten Blitar periode 2014-2019 dan pemilihan pengurus baru IPHI Kabupaten Blitar periode 2019-2024.

“Hari ini kita menggelar Musda ke VII. Agendanya adalah penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus IPHI Kabupaten Blitar periode 2014-2019 dan pemilihan pengurus baru IPHI Kabupaten Blitar periode 2019-2024,” ungkap Syaikul Munib.

| Baca Juga:  Pertama Kali di Blitar Resepsi HUT Bhayangkara Dipusatkan di Pendopo Ronggo Hadi Negoro

Sementara Bupati Blitar Rijanto dalam sambutanya mengatakan,
Musda IPHI ini diharapkan berjalan sesuai rencana. Selain itu, diharapkan Musda menjadi sarana evaluasi, introspeksi, muhasabah diri dan organisasi dalam menyusun strategi untuk menebarkan sebanyak mungkin kemanfaatan bagi umat.

“Kami selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan IPHI. Semoga Musda ini nantinya melahirkan kepemimpinan yang memiliki visi dan misi keumatan,” tutur Rijanto. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here