Beranda Peristiwa Driver Ojek Online di Madiun Ditemukan Tewas di Ruko Kontrakannya

Driver Ojek Online di Madiun Ditemukan Tewas di Ruko Kontrakannya

BERBAGI
jasad korban saat dievakuasi ke RSUD dr Soedono Madiun. (foto:eko pras)

AGTVnews.com – Seorang driver ojek online, Darwin Susanto (35 tahun) ditemukan tewas dengan kondisi wajah terluka parah di ruko kontrakannya, Minggu malam (11/8/2019). Darwis ditemukan tergeletak di kasur lantai di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Pandean Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun.

Menurut Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wijaksano, korban pertama kali ditemukan oleh adik istrinya sudah dalam kondisi tewas. Kejadian ini langsung dilaporkan ke mapolsek terdekat.

“Kita menerima laporan adanya penemuan mayat di dalam ruko kontrakan milik korban. Petugas kemudian melakukan olah tkp. Kita datangkan tim inafis dan juga tim medis dari puskesmas setempat,” jelas Kapolres, Minggu malam (11/8/2019).

Kapolres menambahkan, untuk penyebab pasti kematian korban petugas masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan.

|video rekomendasi untuk anda:

 

| Baca Juga:  Polisi Dalami Kejiwaan Pelaku Pembacokan Pasutri Tulungagung

“Saat ditemukan korban mengalami luka parah pada wajah, kepala samping kanan dan tangan kanan korban. Sementara di kasur dan juga dinding terdapat bercak darah yang sudah mengering. Kita tunggu hasil otopsi yang dilakukan petugas,” ucapnya.

Saat ini petugas masih mencari keberadaan istri korban, Heppy (28 tahun). Selama ini korban diketahui tinggal di ruko tersebut bersama istrinya, sementara anak korban tinggal di Nganjuk.

“Ini kita masih mencari dimana istri korban. Menurut informasi korban tinggal bersama istrinya. Namun saat kejadian, istri korban tidak ada di tempat,”pungkasnya.

Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Soedono Madiun untuk diketahui penyebab pasti kematian korban. Diduga diver ojol ini menjadi korban pembunuhan. (*)

Reporter: Eko Pras
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here