Beranda Hukum Kriminal Istri Darwin Ojol Madiun Yang Tewas Diketahui Sering Mengamuk

Istri Darwin Ojol Madiun Yang Tewas Diketahui Sering Mengamuk

BERBAGI
Budi Rahayu tetangga korban menceritakan jika istri korban sering mengamuk dan harus mengonsumi obat. (foto:eko pras)

AGTVnews.com – Petugas kepolisian Resort Madiun sampai saat ini masih mencari keberadaan Heppy (28 tahun) istri dari Darwin Susanto, driver ojek online yang ditemukan tewas di ruko kontrakannya.

Dari pengakuan tetangga korban, Budi Rahayu (68 tahun), diketahui selama dua bulan terakhir Heppy seringkali mengamuk dan harus terus mengonsumsi obat-obatan. Jika obat ini terlambat diberikan, maka Heppy akan mengamuk.

“Istrinya ini memang seringkali marah dan mengamuk tanpa alasan yang jelas. Malah suaminya ini harus mengunci istrinya kalau ditinggal membeli makan atau mengambil penumpang,” ucap Budi, Senin (12/8/2019).

Budi menuturkan, pernah suatu saat istri Darwin menyeret anak balitanya dan diajak menyeberang jalan saat ada truk yang melintas. namun berhasil diselamatkan oleh petugas yang berada di pos polisi tidak jauh dari ruko kontrakan korban.

| Baca Juga:  Wanita Asal Nganjuk Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Blitar

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Sepertinya istrinya ini terganggu jiwanya. Anaknya yang balita pernah diseret-seret diluar dan diajak menyeberang. Saya laporkan ke polisi yang jaga di pos itu. Akhirnya bisa diselamatkan,” jelasnya.

Menurut Budi, korban belum lama mengontrak ruko tersebut. harapannya kondisi istri korban bisa membaik dengan adanya kesibukan toko baju tersebut.

“Ya mungkin biar istrinya ada kegiatan dengan toko baju itu. Tapi ya kondisinya tetap seperti itu. tetap selalu ngamukan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Darwin Susanto (35 tahun) ditemukan tewas di ruko kontrakannya dengan kondisi luka parah di wajahnya. Sementara istri korban tidak diketahui keberadaannya.(*)

Reporter: Eko Pras 
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here