Beranda Peristiwa Jatuh Dari Motor Siswi SMP di Blitar Tewas Terhantam Truk

Jatuh Dari Motor Siswi SMP di Blitar Tewas Terhantam Truk

BERBAGI
nyawa korban tidak tertolong. Korban tewas setelah dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dengan luka parah di kepala. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan umum Desa Tulungrejo, Gandusari Kabupaten Blitar, Senin (12/8/2019). Safvia Nur Sayexti (13 tahun) seorang siswi SMP terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dan ditabrak truk.

Kasat Lantas Polres Blitar AKP Amirul Hakim mengatakan awalnya sepeda motor yang dikendarai korban dengan nopol AG 5941 IE berjalan dari arah selatan ke utara. Di lokasi kejadian korban tiba-tiba terjatuh ke kanan.

Nahas disaat bersamaan ada sebuah truk dengan nopol M 8765 UA berjalan dari arah berlawanan. Korban kemudian tertabrak truk yang dikemudikan Yoyok Julihartono (31 tahun) warga setempat.

“Korban mengalami luka pada tangan dan kaki kanan. Serta luka pada kepala. Korban tidak sadarkan diri dan kemudian dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Namun nyawa korban tak tertolong,” jelas AKP Amirul Hakim.

| Baca Juga:  Mobil Tertabrak KA Malioboro Ekspres di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

|video rekomendasi untuk anda:

 

Petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara saat diperiksa petugas Satlantas Polres Blitar tidak menemukan SIM C di dalam tas korban. Sementara pengemudi truk diketahui telah memiliki SIM BI umum. (*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here