Beranda Peristiwa Akibatkan 3 Korban, Juremi Mengaku Hanya Incar Adik Iparnya Saja

Akibatkan 3 Korban, Juremi Mengaku Hanya Incar Adik Iparnya Saja

BERBAGI
Juremi saat ditangkap petugas usai ketahuan bersembunyi di kubangan pinggir sungai brantas. (foto:firmanto Imansyah)

AGTVnews.com – Aksi nekat Juremi (65 tahun) warga Desa Pinggirsari kecamatan Ngantru Tulungagung mengakibatkan 3 korban saat ini dirawat intensif di Redzone RSUD dr Iskak Tulungagung.

Ketiga korban yakni Suhanto (69 tahun) adik ipar pelaku, kemudian Henik Nuryati (42 tahun ) anak dari Suhanto dan Legistio (19 tahun) cucu Suhanto.

Akibat kejadian tersebut Suhanto mengalami luka bacok pada bagian kepala dan tangan. Sedangkan Henik mengalami luka pada bagian tangan, keduanya dirawat di Redzone RSUD Dr Iskak Tulungagung. Sementara Legistio mengalami luka pada bagian wajah dan saat ini dirawat di green Zone RSUD dr Iskak Tulungagung.

| Baca Juga:  Tega, Seorang Suami Tikam Istri dan Anak Balitanya Hingga Tewas

Menurut Legistio, pada saat di acara tersebut, dirinya mendengar benda jatuh mirip suara sepeda motor ambruk. Saat menoleh ternyata kakeknya sudah jatuh dan dihujani bacokan oleh pelaku.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Ada suara brak terus saya noleh, tahu-tahu kakek saya sudah jatuh dan dibacoki sama pelaku. Saya akhirnya ikut bantu kakek saya,” terangnya, Jumat (16/8/2019).

Legistio menambahkan, pada saat itu ibunya yang ada di dekat kakeknya berusaha melakukan pertolongan namun ibunya juga menjadi sasaran pelaku. Akibatnya tangan ibunya terluka parah terkena bacokan sabit.

| Baca Juga:  Sadis, Emak-emak di Tulungagung Ini Babak Belur Dihajar Mantan Suami

“Saya kena di bagian ini wajah, sudah setelah itu saya dan yang luka-luka dibawa kesini semua,” ungkapnya.

Kapolsek Ngantru, AKP Pudji Widodo mengatakan menurut keterangan pelaku, sebenarnya sasaran pelaku adalah Suhanto namun karena ada anak dan cucunya yang ikut membantu akhirnya keduanya juga dibacok.

“Korban totalnya ada 3, yang utama itu sasarannya yang Suhan tapi yang lain pas ada di lokasi dan membantu melerai akhirnya malah kena sabetan,” ucap Pudji.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah 
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here