Beranda Peristiwa Karnaval di Blitar Berujung Ricuh, Penyebabnya Sepele

Karnaval di Blitar Berujung Ricuh, Penyebabnya Sepele

BERBAGI
Peserta karnaval di Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar mengeroyok penonton karena tidak terima dihina kostum yang dikenakan. (foto: inet)

AGTVnews.com – Karnaval yang digelar di Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar berujung ricuh. Karnaval yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ini diwarnai baku hantam antara peserta karnaval dengan penonton.

Dikonfirmasi terkait hal ini Kapolsek Wlingi Kompol Purdiyanto membenarkan kejadian tersebut. “Kejadiannya kemarin saat pawai kebangsaan Kecamatan Wlingi. Sempat ada aksi baku pukul antara peserta dan penonton,” ungkap Purdiyanto, Jumat (30/8/2019).

Purdiyanto menjelaskan, dari hasil penyelidikan sementara insiden ricuh yang terjadi saat pawai Kamis sore kemarin dipicu kesalah pahaman antara peserta karnaval dengan penonton.

| Baca Juga:  Panglima TNI Ziarah Makam Bung Karno - AGTV

Diduga ada salah satu penonton yang mengomentari kostum peserta pawai tersebut. Sehingga terjadi aksi saling pukul antara peserta pawai dengan salah seorang penonton.

“Dari kejadian ini polisi menerima laporan adanya korban yang mengalami luka lebam akibat pemukulan. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait insiden kericuhan yang terjadi saat pelaksanaan pawai tersebut,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here