Beranda Viral Mas Abu Unggah Pantun, Netijen Balas dengan Doa

Mas Abu Unggah Pantun, Netijen Balas dengan Doa

BERBAGI
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama keluarga. (foto: ist)

AGTVnews.com – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar tengah viral di jagad maya. Unggahan pantun di akun facebook miliknya, berbuah doa dari netijen.

Di fanspage miliknya, Mas Abu sapaan akrab walikota muda ini mengunggah foto keluarganya. Dalam foto tersebut, Mas Abu memakai setelan jas dan peci. Sementara Bunda Fey, ibu Walikota terlihat cantik dengan memakai kebaya merah, dilengkapi pin burung garuda.

Sementara anak-anak walikota terlihat lucu dengan pakaian tradisional mereka. Dua putri Mas Abu mengenakan kebaya kuning dan merah, sedangkan anak laki-lakinya memakai beskap.

| Baca Juga:  Membanggakan, Ini Prestasi Kota Kediri Tangani Covid-19

Dalam postingannya itu, Mas Abu mengajak untuk memperbanyak kegembiraan dan berbagi kabahagian dengan orang-orang tercinta. Bahkan dia juga ikut mendoakan para jombowan dan jomblowati agar segera memiliki orang tercinta untuk diajak berbagi.

“Nganjuk-Sedudo, Blitar-Sambi, sing urung oleh jodo tak dongankne ndang rabi,” tulisnya. Unggahan status bernada santai dan mengelitik dari Mas Abu menjadi paling banyak dikomentari dan disukai oleh penggemarnya.

Pantun yang ditulis pun mendapat banyak balasan dari netijen. Mereka turut mendoakan keluarga Abdullah Abu Bakar. Seperti akun Karyani, Goev Yhuled, Suryanto yang mendoakan agar keluarga orang nomor satu di Kota Kediri tersebut selalu mendapat kebahagiaan.

| Baca Juga:  Inflasi Kota Kediri Terendah Di Pulau Jawa

Bahkan salah satu akun, Tina Rahmawati membalas ucapan walikota itu dengan nada bahagia. “Assiiikkk kecipratan doane walikota kediri,” tulisnya sembari menambahkan doa agar Mas Abu bisa menjadi pemimpin Indonesia masa depan.

Sampai Selasa (27/8/2019) petang, unggahan status ini telah dikomentari ratusan akun dan disukai ribuan orang.(*)

Editor: Linda Kusuma