Beranda Hukum Kriminal Ngeri, Laki-laki di Tulungagung Bacok Adik Iparnya di Hajatan Tetangga

Ngeri, Laki-laki di Tulungagung Bacok Adik Iparnya di Hajatan Tetangga

BERBAGI
Juremi pelaku pembacokan adik iparnya saat diamankan petugas kepolisian. (foto: firmanto imansyah)

AGTVNews.com – Seorang laki-laki, Juremi (65 tahun) nekat membacok adik iparnya sendiri, Suhanto (69 tahun) di rumah tetangganya yang sedang menggelar hajatan akad nikah, Kamis (15/8/2019).

Kejadian nahas ini mengagetkan sejumlah warga Desa Pinggirsari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung yang tengah menyaksikan acara ijab qobul di rumah Sumadi warga desa setempat.

Menurut keterangan sejumlah warga di lokasi kejadian, usai membacok adik iparnya, pelaku langsung melarikan diri.

“Dibacoknya pas acara ijab selesai, ya banyak warga yang tahu kemudian yang mbacok langsung lari. Terus korbanya pak Suhan, anaknya sama cucunya langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar salah satu warga.

|video rekomendasi untuk anda:

 

Warga menambahkan, pelaku kabur dengan menumpang sepeda motor warga lain yang tidak mengetahui kejadian nahas tersebut.

| Baca Juga:  Tersinggung Karena Hal Sepele Sebilah Celurit Ikut Bicara

“Lha tadi itu ada yang bilang, Juremi ini nggandol motor orang yang baru pulang dari sawah. Karena curiga, warga yang ditumpangi ini, lapor ke keluarga Juremi  khawatir jika Juremi akan bunuh diri terjun ke sungai,” ucap warga tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Ngantru, AKP Pudji Widodo mengatakan pihaknya langsung melakukan olah TKP dan melakukan penelusuran ke pinggir sungai bersama dengan warga untuk menemukan keberadaan pelaku.

“Kita bersama dengan warga melakukan penyisiran di sekitar lokasi yang diduga menjadi tempat pelaku bersembunyi,” ungkap Pudji.

Pencarian dilakukan di sekitar pinggir sungai dan makam desa Pinggirsari yang ada di dekat lapangan. “Kondisi fisiknya memang sudah tua, jalan saja tidak sempurna terus penglihatan juga sudah ndak normal makanya kita yakin pelaku belum jauh”, tegasnya.

| Baca Juga:  Miris, Karena WIL Perempuan di Blitar Babak Belur Dihajar Suami

Akhirnya pelaku ditemukan bersembunyi didalam kubangan bibir sungai brantas. Pelaku ketahuan dari kaos yang tersembul di atas kubangan.

“Kondisinya basah kuyup, kemungkinan pelaku ini selama bersembunyi dengan menahan nafas di dalam air sehingga seluruh bajunya basah kuyup,” terangnya.

Saat ini pelaku diamankan di mapolsek Ngantru untuk penyelidikan lebih lanjut. “Kita amankan juga satu sabit yang digunakan pelaku, ada kopyah dan sandal milik korban yang berlumuran darah,” pungkasnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here