Beranda Advetorial Paguyuban Blitar Raya Gelar Bakti Sosial di Panggungrejo

Paguyuban Blitar Raya Gelar Bakti Sosial di Panggungrejo

BERBAGI
Paguyuban Blitar Raya mengadakan kegiatan bakti sosial. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Paguyuban Blitar Raya mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan yang menjadi bagian program kerja internalnya. Salah satunya adalah bakti sosial (Baksos).

Baksos Paguyuban Blitar Raya (PBR) ini digelar di Dusun Panggungpucung Desa Kaligambir Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Minggu (25/8/2019).

Ketua Paguyuban Blitar Raya Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono mengatakan, dalam baksos ini PBR membagikan sembako, alat sekolah dan cek kesehatan gratis bagi warga masyarakat sekitar. Harapanya baksos yang digelar PBR ini dapat memberi manfaat bagi yang menerimanya.

| Baca Juga:  Dapat Bantuan PSBI, Bupati Berharap Peternak Termotivasi

“Selama kembali ke Blitar kami menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya baksos ini. Harapanya baksos ini memberi manfaat kepada penerimanya,” ungkap Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono.

|video rekomendasi untuk anda:

 

Menariknya dalam baksos cek kesehatan gratis PBR membawa dokter dan tenaga medis asal Blitar yang saat ini telah berkarir di luar Blitar. “Para tenaga medis dan dokter dari Blitar yang telah berkarir baik di Blitar maupun daerah lain kita panggil lagi untuk mengikuti bakti sosial ini,” jelasnya.

| Baca Juga:  Kesenian Wayang Orang Sriwedari dari Surakarta Meriahkan Pesona Bumi Penataran

Sebelumnya PBR telah mengadakan berbagai kegiatan selama di Blitar. Sejumlah rangkaian ini diantaranya, mengunjungi PT. Rejoso Manis Indo (PT RMI) terkait peninjauan operasionalitas disana. Kemudian bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar menggelar pertemuan di Gazebo Ronggo Hadinegoro Pemkab Blitar. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar