Beranda Advetorial Pemkab Blitar Apresiasi TNI Tuntaskan Program TMMD

Pemkab Blitar Apresiasi TNI Tuntaskan Program TMMD

BERBAGI
Kegiatan penutupan TMMD ke-105 di Kabupaten Blitar. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Pemerintah Kabupaten Blitar memberikan apresiasi tinggi terhadap TNI Komando Distrik 0808 Blitar dalam menuntaskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019.

Dalam penutupan program TMMD ke 105 tahun 2019, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemkab Blitar Ahmad Husein menyampaikan terimakasih kepada TNI yang telah bersinergi dengan Pemkab Blitar dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui program TMMD.

“Program ini sangat membantu mewujudkan kesejahteraan warga Kabupaten Blitar. Kedepan kami berharap sinergi ini terus ditingkatkan antara Pemkab Blitar dan jajaran TNI,” ungkap Ahmad Husein di Lapangan Desa Karangbendo lokasi upacara penutupan TMMD ke 105 tahun 2019, Kamis (8/8/2019).

Sementara Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) Mayjen TNI Suko Pranoto yang hadir dalam upacara penutupan ini mengatakan, program TMMD adalah untuk kepentingan masyarakat.

Paparan pelaksanaan TMMD selama 30 hari di Kabupaten Blitar. (foto:ana alana)

Di Blitar, TMMD berjalan lancar sesuai target. Ia berharap dengan tuntasnya program TMMD tahun ini sinergi antara masyarakat, Pemkab dan TNI terus terjalin.

| Baca Juga:  Bupati Apresiasi Kinerja Petugas Keamanan dan Penyelenggara Pemilu

“Di Blitar cukup bagus kita bisa melihat gotong royong antara TNI, Pemda dan masyarakat setempat. Kami berharap kedepan sinergi ini terus terjalin,” paparnya.

Sebelumnya dalam paparan di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Komandan Kodim 0808 Blitar Kol. Inf Kris Bianto menyampaikan selama 30 hari berjalan TMMD telah merampungkan sejumlah pekerjaan diantaranya membangun 9 unit rumah, 1 unit mushala, 2 poskamling, 7 jambanisasi dan satu jembatan di Desa Karangbendo Ponggok Kabupaten Blitar.

Kemudian jalan makadam 7 ruas, satu unit masjid, satu unit RTLH, dan 10 jambanisasi di Dusun Sumberejo, Desa Karangrejo. Terakhir berhasil dibangun 5 unit RTLH 3 jambanisasi, di Dusun Tegalrejo Karangrejo,Ponggok.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Blitar dan jajaranya, OPD terkait serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar kegiatan TMMD yang ikut mensukseskan program ini,” kata Kris Bianto. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here