Beranda Advetorial Pemkab Blitar Serahkan Satu Sapi Kurban ke Masjid Agung Wlingi

Pemkab Blitar Serahkan Satu Sapi Kurban ke Masjid Agung Wlingi

BERBAGI
Pemkab Blitar serahkan satu sapi ke masjid Agung Wlingi sebagai hewan kurban. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Pemerintah Kabupaten Blitar menyerahkan satu hewan kurban ke Masjid Agung Miftahul Jannah Wlingi, Minggu (11/8/2019). Penyerahan hewan kurban sapi ini diwakili inspektur Kabupaten Blitar Ahmad Lazim.

Sebelum menyerahkan hewan kurban, rombongan dari Pemkab Blitar ikut serta melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Miftahul Jannah Wlingi.

“Semoga hewan kurban dari Pemkab Blitar ini dapat bermanfaat dan bisa dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” ungkap Ahmad Lazim usai menyerahkan hewan kurban kepada takmir masjid.

Selain menyerahkan hewan kurban, Pemkab Blitar melalui Dinas Peternakan dan Perikanan juga melakukan pengecekan daging hewan kurban yang telah disembelih. Setelah dipastikan aman untuk dikonsumsi, daging hewan kurban baru dibagi-bagikan.

panitia kurban masjid Agung Wlingi menyiapkan daging kurban untuk dibagikan. (foto:ana alana)

Pembagian daging hewan kurban di Masjid Agung Minftahul Jannah Wlingi ini juga sudah tidak menggunakan kantong plastik. Sesuai arahan dari pemerintah, takmir masjid menyediakan besek bambu untuk membungkus daging kurban sebagai upaya mengurangi sampah plastik. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar
| Baca Juga:  Bupati Blitar Pimpin Upacara Penyerahan Personil Sat Linmas Pemilu 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here