Beranda Peristiwa Pengendara Motor Asal Ponorogo Jadi Korban Tabrak Lari di Blitar

Pengendara Motor Asal Ponorogo Jadi Korban Tabrak Lari di Blitar

BERBAGI
identitas korban diketahui dari KTP yang dibawanya. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Seorang pengendara motor bernopol AE 2433 TK, tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk di jalan umum Desa Pagergunung Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 02.00 wib.

Korban terserempet truk hingga masuk ke kolong dan terlindas. Sopir truk kemudian melarikan diri dan meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Blitar, Iptu M Burhanuddin mengatakan, Kejadian yang berlangsung dini hari membuat tak banyak warga yang menjadi saksi. Warga yang berada di sekitar lokasi hanya mengurus jenazah korban yang diketahui merupakan anggota komunitas RX King.

“Menurut beberapa saksi mata yang berada di lokasi saat kejadian, semula truk dan motor yang dikendarai korban sama-sama berjalan dari selatan ke utara. Truk itu kemudian berusaha mendahului motor di depannya yang berjalan searah,” kata Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu M Burhanudin.

| Baca Juga:  Menyeberang Jalan, Emak-Emak Kritis Tertabrak Mobil Boks

|video rekomendasi untuk anda:

 

Namun pada saat mendahului kurang ke kanan sehingga terjadi benturan dengan motor yang dikendarai korban,”imbuhnya.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Warga yang mengetahui hal itu kemudian melaporkan ke polisi. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

“Dari kartu identitas yang dibawa korban diketahui bernama Fiki Restu Marfianto. Usia 27 tahun, warga Dukuh Tempuran Rt 001 Rw 002 Desa Gandukepuh Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo,” ungkapnya.

Saat ini jenazah korban masih di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi menunggu pihak keluarga.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here