Beranda Hukum Kriminal Teler Pil Koplo Pria di Blitar Bikin Onar dan Aniaya Anggota TNI

Teler Pil Koplo Pria di Blitar Bikin Onar dan Aniaya Anggota TNI

BERBAGI
beberapa barang bukti yang digunakan pelaku untuk melakukan pengrusakan dan penganiayaan. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Teler terpengaruh pil koplo, seorang pria di Desa Kalitengah Kacamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar diringkus polisi. Junaidi Sahara (27 tahun) ini, sebelumnya sempat berbuat onar dan menganiaya seorang anggota TNI bernama Mohamad Sholikin.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin mengatakan, kejadian berawal saat korban, Mohamad Solikin mendengar keributan dan suara kaca pecah di kantor desa setempat. Korban kemudian mendatangi lokasi dan melihat pelaku sedang mengamuk sambil membawa senjata tajam.

Pada saat itu, pelaku juga mengacungkan senjata tajam berupa sebuah sabit dengan ganggang kayu mengarah ke wajah korban. Serta mengancam akan membacok korban.

Pelaku kemudian menganiaya korban dengan memukul bagian wajah sebanyak tiga kali hingga korban pingsan. Tak lama kemudian petugas datang untuk mengamankan pelaku beserta barang bukti.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Akibat kejadian ini korban menderita luka memar pada bagian hidung dan luka gores pada bagian lutut bagian kanan. Selain itu kaca meja kantor desa Kalitengah pecah dan tidak dapat digunakan,” jelas Burhan, Rabu (7/8/2019).

| Baca Juga:  Wanita Pengedar Narkotika Asal Banyuwangi Ternyata PSK

Burhan menambahkan, saat kejadian korban diketahui berada dalam pengaruh pil koplo. Hal ini diketahui setelah petugas menemukan 560 tablet obat keras berbahaya jenis LL warna putih dan 1040 tablet jenis Dexstro merk DMP warna kuning dibawa pelaku.

“Karena teler dan tidak bisa dimintai keterangan akibat pengaruh pil pelaku kemudian dibawa ke Puskesmas Panggungrejo untuk menjalani perawatan,” imbuhnya.

Dari kejadian ini polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, sebuah pisau tajam ganggang kayu, sebuah sabit dengan ganggang kayu, sebuah sabit dengan ganggang kayu dalam keadaan patah bagian pangkal besi, pecahan kaca meja. Pil dobel L dan DMP, uang tunai serta sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here