Beranda Peristiwa Tergoda Bodi, Kakek di Blitar Cabuli Cucu Tiri Hingga Hamil

Tergoda Bodi, Kakek di Blitar Cabuli Cucu Tiri Hingga Hamil

BERBAGI
Sobirin, kakek renta yang tega mencabuli cucu tirinya hingga hamil 4 bulan diamankan kepolisian. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Bejat, seorang kakek di Blitar tega mencabuli cucunya sendiri hingga hamil. Kelakuan tidak pantas ini dilakukan Sobirin (66 tahun) saat istrinya tengah sakit stroke.

Dihadapan petugas, Laki-laki renta, warga Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ini mengaku tergiur kemolekan tubuh cucu tirinya yang sering memakai celana ketat. Bocah 13 tahun itu disetubuhi pelaku hingga 7 kali

Menurut Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, pelaku mengaku tergoda saat melihat korban. Sementara istri pelaku yang juga nenek korban tengah stroke selama 4 tahun terakhir.

“Pelaku ini sering melihat cucu tirinya itu memakai celana ketat dan tergoda. Dia tidak bisa menyalurkan hasratnya ke istrinya karena tengah sakit,” ucap Heri Sugiono.

| Baca Juga:  Edarkan Obat Batuk 'Ngefly', Empat Orang Diamankan Polisi

|video rekomendasi untuk anda:

 

Heri menambahkan, pelaku sama sekali tidak mengelak apa yang dituduhkan kepadanya. Dirinya mengakui semua perbuatannya terhadap korban.

“Kakek ini mengaku sudah seringkali menyetubuhi korban. Bahkan sempat melakukan di tempat tidur yang digunakan nenek korban yang tengah stroke,” jelas Heri Sugiono.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here