Beranda Advetorial Undang Puluhan Pengusaha ke Blitar, Bupati Buka Peluang Investasi

Undang Puluhan Pengusaha ke Blitar, Bupati Buka Peluang Investasi

BERBAGI
Bupati dan sejumlah pengusaha tengah berdialog untuk membuka peluang investasi di kabupaten Blitar. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Bupati Blitar mengundang puluhan pengusaha dari berbagai daerah di Indonesia. Para pengusaha ini berada di Kabupaten Blitar kurang lebih selama empat hari untuk melihat berbagai potensi Kabupaten Blitar.

Kehadiran puluhan pengusaha ke Blitar ini juga sebagai upaya Pemkab Blitar untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dengan membuka kran investasi.

Dalam kegiatan ramah tamah di gazebo Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Bupati Blitar Rijanto mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat menggaet kalangan pengusaha guna menginvestasikan kegiatan usaha di wilayah Blitar yang dapat meningkatkan pendapatan ekonimi masyarakat Blitar.

“Para pengusaha dari kota-kota besar yang jumlahnya 70 orang datang ke Blitar melihat potensi Blitar. Kalau ada yang cocok Insyaallah mereka akan menanamkan investasi di Blitar. Banyak yang tertarik berinvestasi, bahkan ada yang akan segera mengirim tim ahli ke Blitar,” ungkap Rijanto.

| Baca Juga:  Kendalikan Harga Dan Ketersediaan Stok Pemkab Blitar Buka Kampung Ramadan
Bupati membuka peluang bagi pengusaha untuk berinvestasi di Kabupaten Blitar. (foto:ana alana)

Dari para pengusaha ini adapula yang melihat potensi batik Blitar dan ingin meningkatkan kualitas pembuatan batik serta siap membantu perkembangan batik di Blitar. “Adapula pengusaha batik dari Pekalongan yang siap bekerjadama dengan kami untuk membantu meningkatkan mutu fna kualitas batik Blitar,” imbuhnya.

Sejumlah pengusaha ini juga memberikan koreksi terhadap objek wisata di Blitar. Salah satunya adalah objek wisata Pantai Serang yang diakui masih kurang dalam penataan kamar mandi untuk para pengunjung.

“Para pengusaha ini berkunjung ke Pantai Serang dan sangat terkesima dengan keindahan matahari tenggelam di Pantai Serang. Namun mereka juga memberikan masukan dan koreksi agar disana diberi toilet yang memadai bagi para pengunjung,” pungkasnya. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here