Beranda Peristiwa Asyik Berduaan di Kamar Kos, Remaja Ini Terjaring Razia

Asyik Berduaan di Kamar Kos, Remaja Ini Terjaring Razia

BERBAGI
petugas satpol PP Kota Kediri mendata dan memberikan pembinaan kepada remaja yang terjaring razia. (foto:duncan ananta)

AGTVnews.com – Sepasang remaja yang tengah asyik berduaan di kamar kos terjaring razia yang digelar Satpol PP Kota Kediri, Selasa (10/9/2019) malam. Mereka diamankan petugas di salah satu rumah kos di kelurahan Ngadirejo Kota Kediri. Razia ini dilakukan setelah petugas mendapat aduan dari masyarakat.

Tidak hanya pasangan mesum, petugas juga mengamankan penghuni kos yang tidak bisa menunjukkan identitas.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengatakan, dari hasil razia penyakit masyarakat petugas menjaring tiga remaja. Tiga remaja tersebut yaitu Yuslam (24 tahun) warga Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Jesica (22 tahun) warga Nggrogol Kabupaten Kediri dan Diana Wati (25 tahun) warga Desa Kandat Kabupaten Kediri.

| Baca Juga:  Ratusan Rumah Kos di Tulungagung Tidak Memiliki Izin

“Yuslam dan Jesica diamankan saat berada dalam satu kamar, mereka mengaku pasangan kekasih. Sementara Diana tidak bisa menunjukan KTP,” ujarnya, Rabu (11/9/2019).

|video rekomendasi untuk anda:

Setelah didata, ketiganya kemudian mendapatkan pembinaan dari petugas. Sebagai efek jera petugas juga memanggil orang tua ketiganya. “Orang tua mereka kita panggil. Selain itu mereka juga kita minta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,” imbuhnya.(*)

Reporter: Ducan Ananta
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here