Beranda Hukum Kriminal Bos MLM QNet Dikenal Pribadi Dermawan dan Murah hati

Bos MLM QNet Dikenal Pribadi Dermawan dan Murah hati

BERBAGI
rumah mewah milik Muhamad karyadi di Desa Singahan kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun. (foto:eko pras)

AGTVnews.com – Bos MLM QNet, Muhamad Karyadi dikenal warga di tempat asalnya Desa Singahan Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun sebagai sosok yang baik hati dan dermawan.

Laki-laki yang ditangkap tim Cobra Polres Lumajang untuk kasus investasi bodong tersebut seringkali memberikan bingkisan untuk warga. Tidak hanya itu, Karyadi juga diketahui membangun masjid untuk warga dan selalu berkurban setiap tahun.

Menurut Sekretaris Desa Singahan, Joni Anwar, Muhamad Karyadi dikenal merupakan orang kaya di desanya. Memiliki rumah mewah bergaya eropa klasik yang sangat luas.

| Baca Juga:  Difatwa Haram, Seperti Apa Cara Kerja Bisnis Auto Gajian?

Saat tim liputan mendatangi rumah bercat putih tersebut kondisinya terlihat sepi. Hanya ada satu orang yang tengah mencabut rumput.

“Beberapa waktu lalu, ada polisi yang menggeledah rumah tersebut. Mereka membawa sejumlah barang bukti, seperti komputer, alat-alat kesehatan dari qnet, buku rekening bank, dan perlengkapan persentasi,” jelasnya.

Joni menambahkan, dirinya kaget saat diminta polisi untuk menyaksikan penggeledahan tersebut, selama ini karyadi dikenal orang yang sangat dermawan.

“Orangnya sangat baik. Sama masyarakat juga baik lho. Sering ngasih-ngasih juga,” imbuhnya.

| Baca Juga:  Tim Cobra Polres Lumajang Digugat Praperadilan Bos Q-net

Tidak hanya memiliki rumah mewah, Karyadi juga memiliki sebuah gedung pertemuan yang cukup besar. Gedung bercat kuning tersebut, biasanya digunakan untuk presentasi bagi anggota baru.

Sementara itu, menurut Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, hingga saat ini belum ada pengaduan dari warga Madiun mengenai investasi MLM yang dijalankan oleh Karyadi.

“Ya jika ada warga yang merasa dirugikan bisa segera melapor ke pihak kepolisian,” pungkas Kapolres melalui sambungan telepon.(*)

Reporter: Eko Pras
Editor: Linda Kusuma