Beranda Viral Bukan Hoaks! Belasan Artis Ibu Kota Bakal Serbu Blitar

Bukan Hoaks! Belasan Artis Ibu Kota Bakal Serbu Blitar

BERBAGI
Kemeriahan acara yang akan diadakan di alon-alon kanigoro Kabupaten Blitar. (foto: fb Pemkab Blitar)

AGTVnews.com – Beneran nih, artis Ibu Kota akan datang ke Blitar? pasti pada gak yakin khan? Kapan? nah itu pasti pertanyaannya. Yup, belasan artis Ibu Kota ini akan hadir di Blitar. Mereka akan meramaikan acara yang diadakan salah satu tv swasta di Indonesia di Alun-alun Kanigoro Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Dikutip dari unggahan pemkab Blitar pada Fans page facebooknya, artis- artis ini akan meramaikan Blitar selama dua hari yakni 14-15 September 2019. Akan ada dua acara yang digelar yakni on air dan off air.

Kegiatan pada 14 Sepetember dimeriahkan penampilan dari grup band Dadali, D’Bagindas serta Ratna Antika.

Nah, bagi kalian pecinta sinetron Anak Langit dan Orang Ketiga pasti akan senang juga. Karena artis-artis idola kalian ini bakalan hadir meramaikan acara tersebut. Kalian bisa ikuti kegiatan meet and greet mereka dan jangan lupa berfoto ya.

| Baca Juga:  Kades Hadiri Kampanye Cagub, Panwaslu Hanya Beri Surat Peringatan

Sementara untuk tanggal 15 September merupakan kegiatan on air. Acara seru ini dipandu oleh Andika Pratama, salah satu host ternama di Indonesia. Andika hadir ditemani Yuki Kato dan Fero Walandaw. Kebayang khan gimana serunya acara tersebut.

Sementara itu, disebutkan dalam unggahan Pemkab Blitar tersebut, beberapa artis lain yang ikut meramaikan acara on air diantaranya, Five Minutes, Erie Suzan, band Repvblik, Sheryl Sheinaafia serta Duo Racun Youbi Sister.

Tidak hanya dihibur oleh sejumlah artis dan penyanyi, dalam kegiatan tersebut juga akan diputar film box office Indonesia ‘Yo Wis Ben’ sekaligus meet and greet dengan artisnya.

Jadi warga Blitar bersiap deh untuk mengisi hari nya dengan menonton acara-acara tersebut. Jangan lupa Sabtu dan Minggu ya, have a nice day.

Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here