Beranda Peristiwa Bukan Tabrakan Biasa! Korban Malah Jadi Tersangka

Bukan Tabrakan Biasa! Korban Malah Jadi Tersangka

BERBAGI
curanmor
Korban tabrakan malah jadi tersangka oleh polisi. Penyebabnya, motor yang dipakai hasil curian. (foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Sebuah kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Jalan Pahlawan Tulungagung. Kecelakaan ini menjadi perhatian masyarakat yang berada di lokasi karena bukan tabrakan biasa.

Pengendara motor adalah Priwaluyo (51 tahun), warga Desa Ngranti Kecamatan Boyolangu Tulungagung. Sedangkan pengendara mobil tidak diketahui identitasnya.

Saat kejadian, Priwaluyo membawa sepeda motor AG 2928 RR. Motor tersebut diketahui milik Arif Romadoni, warga Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru Tulungagung. Belakangan diketahui, ternyata Priwaluyo membawa kabur motor milik Arif yang sedang diparkir di halaman rumah.

| simak video berita terkait:

Paur Humas Polres Tulungagung, Bripka Endro mengatakan, sesuai dengan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian dan pelapor kepada pihak kepolisian, sepeda motor bernopol AG 2928 RR yang dikendarai Priwaluyo merupakan sepeda motor milik Arif Romadoni.

Dijelaskan Endro, pemilik motor sempat mengetahui kendaraan miliknya dicuri saat diparkir di halaman. Saat itu pemilik langsung mengejar bersama beberapa warga sekitar.

| Baca Juga:  Tengah Parkir, Mahasiswi Nyaris Tertimpa Pohon Tumbang Tertabrak Truk

“Pemilik motor ini dengar suara sepeda motornya hidup, karena curiga akhirnya langsung melihat kedepan, ternyata sudah dibawa kabur sama orang,” beber Endro, Kamis (19/9/2019).

Mengetahui dikejar, pelaku pencurian motor kemudian memacu kendaraanya ke arah selatan di sisi sebelah barat jalan Pahlawan Tulungagung. Saat pelaku mencoba beralih ke sisi sebelah timur jalan Pahlawan muncul mobil yang melaju dari selatan menuju ke utara.

“Dikejar sama pemiliknya, terus pelaku ini mencoba menyebrang ke sisi timur jalan tetapi malah menabrak mobil yang melaju kearah utara, akhirnya langsung diamankan dan dilaporkan ke polisi,” pungkasnya.

Kini akibat perbuatannya, korban tabrakan itu diamankan di Mapolres Tulungagung guna proses hukum selanjutnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor  : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here