Beranda Advetorial Meriah, Ribuan Warga Hingga Bupati Blitar Tonton Karnaval SCTV di Aloon-aloon Kanigoro

Meriah, Ribuan Warga Hingga Bupati Blitar Tonton Karnaval SCTV di Aloon-aloon Kanigoro

BERBAGI
bupati blitar
Bupati Blitar Rijanto bersama host Ferow Walandouw dalam Karnaval SCTV. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Bupati Blitar Rijanto ikut berbaur bersama masyarakat menyaksikan kemeriahan Karnaval SCTV di Aloon-aloon Kanigoro, Minggu (15/9/2019). Acara yang digelar sejak pukul 07.00 WIB ini merupakan hari kedua dari rangkaian Karnaval SCTV di Kabupaten Blitar.

Pada kesempatan itu Bupati Blitar Rijanto bahkan sempat naik ke atas panggung bersama para host papan atas seperti Andhika Pratama, Fero Walandouw, dan Yuki Kato.

“Hari ini kita berkumpul bersama-sama menyaksikan hiburan Karnaval SCTV. Kita semua tentunya berharap momen seperti ini bisa lebih mengenalkan Kabupaten Blitar karena acara ini disiarkan langsung secara nasional,” jelas Rijanto.

| Baca Juga:  Bupati Blitar Salurkan Beras CSR ke Warga Lereng Kelud

Warga masyarakat yang hadir menyaksikan Karnaval SCTV dihibur oleh aksi dari salah satu magician Indonesia, Rhomedal bersama dengan bintang lainnya yakni Five Minutes, Gamma 1, dan Erie Suzan.
Sementara Repvblik dan Duo Racun akan menghibur di Minggu sore pukul 14.30 WIB.

Selain kemeriahan di atas panggung, Karnaval SCTV juga hadirkan serangkaian kegiatan offair sejak hari Sabtu pagi. Masih dengan lokasi yang sama di Aloon–aloon Kanigoro mulai pukul 07.00 WIB digelar berbagai lomba menarik mulai dari lomba senam aerobik, lomba mewarnai, serta aneka lomba lainnya dengan bertabur hadiah menarik.(Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar