Beranda Hukum Kriminal Cabuli Bocah TK, Dukun Kambali Mengaku Gemas

Cabuli Bocah TK, Dukun Kambali Mengaku Gemas

BERBAGI
Kambali diamankan petugas setelah dilaporkan mencabuli bocah tk tetangganya. (foto:ducan ananta)

AGTVnews.com – Kambali (55 tahun) warga Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri yang diduga melakukan pencabulan terhadap bocah TK, M (5 tahun) mengaku gemas melihat korbannya. Sehingga tega mencabuli.

Kasubbag Humas Polres Kediri Iptu Purnomo mengatakan, dari pemeriksaan penyidik, Kambali mengakui perbuatannya telah mencabuli M. Tersangka mengaku gemas melihat korban sedang ganti baju.

“Jadi tersangka ini mengakui kalau memang mencabuli korban. Dia memegang alat kelamin korban saat melihat korban ganti baju. Katanya dia gemas,” ucap Purnomo, jumat (13/9/2019).

Sebelumnya, Kambali yang dikenal sebagai dukun,dilaporkan ke polisi setelah diduga melakukan pencabulan terhadap M (5 tahun) bocah TK yang masih tetangganya. Kasus pencabulan itu terjadi pada 26 Agustus lalu.

| Baca Juga:  Berbatik Rapi, Kakek di Kediri ini Nekad Akhiri Hidup

|video rekomendasi untuk anda:

 

Pencabulan yang dilakukan terhadap korban terjadi dua kali. Pertama saat korban sepulang sekolah. Saat itu pelaku menghampiri korban yang bermain di teras rumah.

Peristiwa kedua terjadi saat orang tua korban bekerja. Pelaku merayu korban dan kemudian menelanjangi hingga memasukan kemaluannya ke kelamin korban. Kejadian itu akhirnya diketahui SN orang tua korban yang kemudian melapor ke kepolisian.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kediri untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Reporter: Ducan Ananta
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here