Beranda Peristiwa Cinta Kandas, Laki-laki Ini Nekat Bunuh Diri Terjun ke Sungai

Cinta Kandas, Laki-laki Ini Nekat Bunuh Diri Terjun ke Sungai

BERBAGI
korban meronta saat diselamatkan oleh warga setempat.(foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Seorang laki-laki melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan cara melompat ke dalam aliran sungai di Desa Bantar Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Aksi nekat ini dilakukan Dadang Pariyanto (24 tahun) warga desa setempat.

Namun sayang, karena aliran sungai sedang surut, aksi korban gagal dan berhasil diselamatkan oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Kapolsek Campurdarat, AKP Maga Fidri Isdiawan membenarkan adanya aksi percobaan bunuh diri tersebut. “Iya benar itu terjadi pukul 19.30 di Desa Campurdarat. Kita langsung ke lokasi dan melakukan upaya mediasi membantu warga mengevakuasi pelaku,” jelasnya, Senin (30/9/2019).

Maga menjelaskan, informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi mengatakan jika sebelumnya Dadang tidak menunjukkan gelagat akan nekat terjun ke sungai.

| Baca Juga:  Pekerjakan Anak Dibawah Umur, Warkop Ini Akhirnya Disegel

Kemudian tiba tiba Dadang berusaha naik ke atas jembatan dan meloncat kedalam sungai, sontak aksi ini mendapat perhatian banyak orang yang ada di sekitar lokasi. “Sudah meloncat ke sungai, tapi karena sungainya ndak ada airnya akhirnya ya ndak tenggelam,” terangnya.

Maga menyebut, aksi nekat ini dilakukan pelaku lantaran sedang depresi karena cintanya dengan seorang perempuan kandas di tengah jalan.

“Informasinya yang bersangkutan depresi karena putus cinta, sampai akhirnya nekat loncat dari jembatan. Langsung kemarin kita bawa ke puskesmas kemudian ke rumah sakit,” pungkasnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here