Beranda Hukum Kriminal Diduga Cabuli Siswi TK, Dukun di Kediri Dipolisikan

Diduga Cabuli Siswi TK, Dukun di Kediri Dipolisikan

BERBAGI
ilustrasi pencabulan

AGTVnews.com – Seorang dukun bernama Kambali (55 tahun) warga Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri dilaporkan polisi setelah diduga melakukan pencabulan terhadap M (5 tahun) siswi TK warga setempat. Akibat perbuatan bejatnya kini pria paruh baya itu harus berurusan dengan Unit PPA Polres Kediri.

Informasi yang dihimpun, kasus pencabulan itu terjadi dua kali pada sekitar 26 Agustus lalu. Pertama saat korban sepulang sekolah. Saat itu pelaku menghampiri korban yang bermain di teras rumah.

Peristiwa kedua terjadi saat orang tua korban bekerja. Pelaku merayu korban dan kemudian melakukan pencabulan hingga pemerkosaan. Kejadian itu akhirnya diketahui SN orang tua korban saat melihat keanehan yang dialami anaknya.

| Baca Juga:  Wujudkan Pemilu Damai, Polres Kediri Ajak Cangkrukan

SN yang tidak terima kemudian melaporkan kejadian itu ke Unit PPA Polres Kediri. Sementara M langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum.

Sementara Kapolsek Puncu, AKP Yusuf saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan kasus ini. “Benar kasus ini sudah ditangani Unit PPA Polres Kediri,” ujarnya, Kamis (12/9/2019).(*)

Reporter: Ducan Ananta
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here