Beranda Pemerintahan Dilantik Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto Siap Awasi Program Eksekutif

Dilantik Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto Siap Awasi Program Eksekutif

BERBAGI
Pengambilan sumpah janji Ketua DPRD Kota Kediri terpilih periode 2019 - 2024. (foto: ducan ananta)

AGTVnews.com – DPRD Kota Kediri akhirnya menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah janji pimpinan DRPD Kota Kediri periode 2019-2024 di Kantor DPRD Kota Kediri, Jumat (27/9/2019).

Pengambilan sumpah/janji ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Kediri Sarah Louis. Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah turut hadir dan menyaksikan sumpah/janji jabatan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kota Kediri tersebut.

Dalam pelantikan itu, H. Agus Sunoto Imam dari PDIP dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Kediri, Dra. Firdaus dari PAN dan Katino A.Md dari Gerindra dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Kediri.

| simak video berita terkait:

Ketua DRPD Kota Kediri, Agus Sunoto mengaku berterimakasih kepada masyarakat Kota Kediri atas kepercayaan dan doa restunya. Semoga semua anggota DPRD Kota Kediri dapat berkarya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Kediri.

Sebagai mitra Pemerintah Kota Kediri, DPRD diharapkan mampu memberikan pertimbangan dan masukan agar di dalam kebijaksanaan yang diambil oleh Pemerintah Kota Kediri dapat benar-benar mengacu kepada kepentingan masyarakat Kota Kediri sesuai situasi dan kondisi yang ada.

| Baca Juga:  Anggota DPRD Kota Kediri Periode 2019-2024 Dilantik

“Kami semua sudah berjanji siap melaksanakan tugas ini, menampung aspirasi masyarakat Kota Kediri sehingga kami bisa menjadi perimbangan bagi Pemerintah Kota Kediri. Dan kami siap bekerja secara maksimal serta mengawal program Pemerintah Kota Kediri khususnya ynag menyangkut kesejahteraan masyarakat,” kata Agus Sunoto.

Usai disumpah dan dilantik menjadi Ketua DRPD Kota Kediri secara definitif, pria yang juga menjadi Ketua DPC PDIP Kota Kediri bakal bekerja secara maraton untuk membentuk alat kelengkapan dewan.

“Setelah ini kita secepatnya segera menggelar rapat membentuk alat kelengkapan seperti komisi, banggar, banmus hingga BK dsb,” tegasnya.

Terpisah, Wakil Walikota Kediri, Lilik Muhibbah mengatakan dengan terpilih sebagai Ketua DPRD Kota Kediri, semoga mampu membawa perubahan positif dalam perjalanan sejarah Kota Kediri lima tahun kedepan.

“Pada kesempatan istimewa ini, saya ingin menyampaikan harapan kepada jajaran Pimpinan DPRD Kota Kediri periode 2019-2024 agar dapat membangun hubungan komunikasi maupun kerjasama yang lebih intens dan berkualitas di internal DPRD Kota Kediri,” ujar Ning Lik.(adv)

Reporter: Ducan Ananta
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here