Beranda Olahraga Hadapi Mantan Klub, Pemain Mitra Kukar Akan Tampil Ngotot

Hadapi Mantan Klub, Pemain Mitra Kukar Akan Tampil Ngotot

BERBAGI
Andre Agustiar. (foto: rosyid putra)

AGTVnews.com – Nama Andre Agustiar mungkin tidak asing di telinga Persik Mania. Pada tahun lalu pemain asal Purwoasri Kabupaten Kediri ini pernah menjadi bagian dari Tim Sepak Bola Persik Kediri.

Kini ia berganti kostum membela Mitra Kukar, lawan yang akan dihadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri Senin (23/9/2019) sore nanti pukul 15.30 wib.

Sebagai pemain profesional, Andre Agustiar mengaku akan tetap fight dan memberikan yang terbaik untuk klub yang dibelanya sekarang, meski pun lawan dihadapnya adalah mantan klubnya.

“Saya pribadi tetap profesional, soal lambang di dada kan sudah beda. Saya tidak akan main setengah-setengah, tetap profesional,” terang pemain yang berposisi sebagai winger kiri itu.

Lebih lanjut Andre mengaku dirinya tidak ada persiapan khsusus saat menghadapi Persik Kediri, sama halnya dengan pemain Mitra Kukar lainnya. Meski begitu dirinya akan bermain maksimal agar tim yang ia bela saat ini dapat menang dari Persik Kediri.

| Baca Juga:  Persik Kediri Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar

“Targetnya bermain maksimal aja, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik buat tim saya. Insyah Allah kalau bisa poin penuh, kalau nggak bisa ya seri,” ungkap pemain berusia 25 tahun ini.

Andre Agustiar menganggap Persik Kediri saat ini menjelma menjadi tim yang solid dan kuat, karena banyak dihuni pemain muda. Disamping itu ia menilai Manajemen yang sekarang lebih profesional, bersih dan transparan.

“Dari tim mungkin profesional sekali yang sekarang. Kelihatan bersih dan transparan. Jika dilihat dari segi teknis kualitas pemain lebih bagus, kan rata-rata pemain muda di sini, bagus-bagus semua,” kagumnya.
Meski, saat ini dirinya membela klub yang berbeda, namun tali silaturahmi tetap terjalin. Terkadang ia tetap berkomuniasi dengan pihak manajemen melalui pesan percakapan.(*)

Reporter: Rosyid Putera
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here