Beranda Hukum Kriminal Ingin banyak Tangkapan, Nelayan di Blitar Gunakan Sabu

Ingin banyak Tangkapan, Nelayan di Blitar Gunakan Sabu

BERBAGI
paket sabu-sabu yang diamankan dari salah satu pengedar. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Berharap kuat melaut dan mendapat tangkapan melimpah, seorang nelayan di Blitar gunakan sabu-sabu sebagai dopping. Subur Santoso (34 tahun) warga Dusun Krajan Desa Tambakrejo,Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar hanya bisa pasrah saat diamankan Satreskoba Polres Blitar Kota.

Kepada petugas Subur berdalih mengkonsumsi sabu agar kuat melaut dan mendapatkan tangkapan banyak. “Biar melaut semakin semangat dan hasil tangkapan banyak, akhirnya saya pakai sabu,” ungkap Subur di Mapolres Blitar Kota, Minggu (1/9/2019).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Blitar Kota AKP Imron mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, Subur mendapatkan sabu dari seorang pengedar bernama Rudi Muhammad Ali (24 tahun). Rudi merupakan tetangga Subur yang kini juga telah diamankan petugas.

| Baca Juga:  Rentan Kecelakaan, Satlantas Polres Blitar Bakal Tindak Pengendara di Bawah Umur

“Berdasarkan keterangan Subur biasanya beli satu paket sabu-sabu seharga Rp 300.000. Satu paket sabu-sabu itu bisa dipakai sebanyak empat kali,” kata AKP Imron.

|video rekomendasi untuk anda:

 

Dari tersangka Subur polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 0,34 gram. Sedangkan dari Rudi, polisi menyita sabu-sabu seberat 4,89 gram.

“Dari Rudi posisinya dalam kemasan plastik kecil sebanyak 10 paket,” imbuhnya.

Polisi masih mengembangkan kasus itu untuk memburu pemasok sabu-sabu. Informasi yang diterima pihak kepolisian, Rudi mendapatkan sabu-sabu dari seseorang dari wilayah Tulungagung.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here