Beranda Advetorial ‘Joss Banget Mas’ Inovasi Pelayanan Perizinan DPMPTSP Kabupaten Blitar

‘Joss Banget Mas’ Inovasi Pelayanan Perizinan DPMPTSP Kabupaten Blitar

BERBAGI
DPMPTSP terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pemohon ijin. Salah satunya adalah dengan meluncurkan 'Joss Banget Mas'. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pemohon ijin.

Salah satunya adalah dengan meluncurkan ‘Joss Banget Mas’ atau Jemput Online Single Submission Bersama Instansi Terkait Malam Hari Bisa, Selasa (10/9/2019).

Peluncuran ‘Joss Banget Mas’ ini dihadiri Bupati Blitar Rijanto, penggiat UMKM, serta mitra kerja DPMPTSP. Dalam sambutannya Bupati mengatakan dengan adanya program ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan investasi di Kabupaten Blitar.

“Tentunya ini adalah upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang perizinan,” ungkap Bupati Rijanto.

Bupati Blitar meresmikan mobil pelayanan keliling ‘Joss Banget Mas’. (foto:ana alana)

Sementara kepala DPMPTSP Kabupaten Blitar Rully Wahyu mengatakan, konsep ‘Joss Banget Mas’ adalah untuk mendekatkan pelayanan ke masyarakat. Tujuanya untuk memudahkan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan perizinan usaha.

| Baca Juga:  Vlog Competition dan Seminar Sinematografi, Dukung Perkembangan Ekonomi Berbasis Digital Creative

“Seperti kita tahu dari sektor UMKM di Kabupaten Blitar ada sekitar lebih 20 ribu. Saat ini masih sepertiganya saja yang sudah mengurus perizinan. Sehingga kedepan kami harap hal ini bisa memacu pengusaha UMKM untuk bisa mengurus izin. Sehingga usahanya lebih maju lebih mudah dalam hal permodalan,” kata Rully.

Pada kesempatan itu, Bupati Blitar juga meresmikan mobil pelayanan keliling ‘Joss Banget Mas’. Tidak hanya itu Bupati juga meninjau langsung proses pelayanan perizinan di DPMPTSP. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here