Beranda Advetorial Kabupaten Blitar Siap Raih Swasti Saba Wistara

Kabupaten Blitar Siap Raih Swasti Saba Wistara

BERBAGI
Bupati Blitar Rijanto. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Pemerintah Kabupaten Blitar melepas tim verifikasi lapangan kabupaten/kota sehat 2019. Tim dari kementerian kesehatan ini sebelumnya telah melakukan penilaian dan evalusi di Blitar sebagai Kabupaten sehat.

Tim verifikasi lapangan kabupaten/kota sehat 2019 tiba di Blitar sehari sebelumnya. Kemudian dilanjutkan dengan melalukan pantauan langsung di lapangan, Rabu (4/9/2019).

Usai bertugas di Blitar, tim verifikasi lapangan kabupaten/kota sehat 2019 dilepas oleh Bupati Blitar Rijanto.

Dalam sambutanya Rijanto mengatakan Kabupaten Blitar siap menerima Swasti Saba Wistara. Sebuah penghargaan tertinggi tingkat nasional dengan penilaian 6 tatanan.

Bupati Blitar dan tim penilai Kabupaten Sehat 2019. (foto;ana alana)

Tatanan tersebut yakni, kehidupan masyarakat sehat dan mandiri, permukiman dan sarana prasarana umum, ketahanan pangan dan gizi, tertib lalu lintas dan transportasi sehat, kawasan Industri dan perkantoran sehat, dan pariwisata sehat.

| Baca Juga:  Paguyuban Blitar Raya Gelar Bakti Sosial di Panggungrejo

“Dengan sehat indah nyaman aman dan patriotik atau yang kota singkat menjadi ‘Simpatik’ Kabupaten Blitar siap menerima Swasti Saba Wistara,” ujar Rijanto.

Sementara tim dari kementerian kesehatan secara umum mengapresiasi Kabupaten Blitar. Berdasarkan peninjauan data yang dikirim ke pusat dan fakta lapangan telah sesuai. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here