Beranda Olahraga Lawan PSBS Biak, Persik Kediri Harus Main Disiplin

Lawan PSBS Biak, Persik Kediri Harus Main Disiplin

BERBAGI
Asisten Pelatih Persik Kediri Alfiat. (foto: rasyid putra)

AGTVnews.com – Setelah dua kali clean sheet di kandang, Persik Kediri harus kembali melakoni lanjutan Liga 2 PSSI melawan PSBS Biak di Stadion Cendrawasih Papua, Rabu (11/9/2019).

Asisten Pelatih Persik Kediri Alfiat menilai PSBS Biak saat ini jauh lebih kuat jika dibandingkan pada putaran pertama lalu. Karena itu, Alfiat mengintruksikan kepada para pemainya agar bermain disiplin dan mampu menjalankan skema pola permainan yang diterapkan oleh pelatih.

“Kemarin waktu putaran pertama kita tahu, PSBS Biak belum ada persiapan. Putaran kedua mereka sudah memposisikan tim. Tapi sebagai assiten pelatih saya mengintruksikan pemain agar bermain disiplin, jangan sampai mereka bisa berkembang dan bisa mencetak gol,” terang Alfiat.

Dalam pertandingan ini, Persik tidak menurunkan goal geternya Septian Satria Bagaskara akibat terkena akumulasi kartu.

Alfiat berharap dalam pertandingan tersebut semuanya bisa berjalan normal dan aman tidak terjadi insiden apa pun.

| Baca Juga:  Lawan PS Mojokerto Putra, Blitar United Terpaksa Bawa Pemain Cidera

Sementara itu, Pelatih PSBS Biak Franky Samay begitu yakin jika timnya bakal mengalahkan Persik Kediri di Stadiaon Cendrawasih Papua. Sebab dengan kemenangan itu, nantinya bisa mengontrol timnya yang saat ini berada diposisi ketujuh grup Timur ke posisi yang lebih baik.

“Kami optimis tiga poin, merubah klasmen yang kini kami berada diperingkat 7. Jadi anak-anak sudah siap untuk bisa memetik tiga poin, itu harga mati,” tandasnya.

Selain melakukan pembenahan dari segi teknis terhadap tim, Franky Samay juga berharap doa dan dukungan kepada masyarakat, agar PSBS Biak mampu mengalahkan tim tamu Persik Kediri.

Seperti diketahui pada putaran pertama lalu, Persik Kediri mampu mengalahkan PSBS Biak dengan skor mencolok 4-0 diStadion Brawijaya Kediri.(*)

Reporter: Rasyid Putra
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here