Beranda Hukum Kriminal Maling Motor yang Tertabrak Mobil Ternyata Baru Keluar Penjara

Maling Motor yang Tertabrak Mobil Ternyata Baru Keluar Penjara

BERBAGI
curanmor
Priwaluyo nampak masih babak belur usai tertabrak mobil saat melarikan sepeda motor yang dicurinya. (foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Dingin dan pengabnya penjara tak membuat Priwaluyo jera. Pasalnya, laki-laki 51 tahun warga Desa Ngranti Kecamatan Boyolangu Tulungagung ini, kembali berurusan dengan polisi setelah tertangkap mencuri sepeda motor.

Priwaluyo menabrak mobil saat melarikan sepeda motor milik Arif Romadoni, warga Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru Tulungagung. Priwaluyo masih terlihat babak belur saat polisi merilis kasusnya, Kamis (19/9/2019).

Kapolsek Kedungwaru, AKP Trinuartiko mengatakan, kini kondisi tersangka pasca kecelakaan kemarin sudah membaik walaupun masih nampak luka pada bagian kepala dan kakinya.

“Kondisinya masih ada luka di bagian kepalanya, luka gores juga di kakinya, kondisi mobil rusak pada bagian depan dan kaca pecah. Sedangkan motor yang dibawa kabur rusak berat bagian depan,” terangnya.

Trinuartiko menjelaskan, tersangka memiliki rekam jejak panjang di dunia kriminalitas. Sebab sebelum ditangkap pada Rabu kemarin, tersangka pernah mendekam selama 10 bulan di Lapas kelas IIB Tulungagung karena mencuri Handphone.

| Baca Juga:  Ini Alasannya Pasutri di Blitar Kompak Curi Motor

Dihadapan penyidik, mantan perawat jenazah ini mengaku nekat melakukan aksinya setelah melihat ada kesempatan karena kunci sepeda motor milik Arif Romadoni masih menempel di sepeda motornya.

Trinuartiko menjelaskan, awalnya tersangka mengajak temannya untuk jalan-jalan tanpa tujuan. Saat mengetahui ada target tiba-tiba tersangka minta berhenti dan turun.

“Jadi dari kos bersama teman keliling tanpa tujuan jelas. Lantas minta diturunkan sekitar lokasi, pamitnya minta dijemput lagi pada sore hari. Tidak taunya malah mencuri,” pungkasnya.

Kini akibat perbuatannya, tersangka terancam dijerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here