Beranda Hukum Kriminal Miris, Bocah 5 Tahun di Blitar Jadi Korban Kekerasan Seksual Tetangganya

Miris, Bocah 5 Tahun di Blitar Jadi Korban Kekerasan Seksual Tetangganya

BERBAGI
Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Miris, seorang bocah yang masih berusia 5 tahun di Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar menjadi korban kekerasan seksual. Keluarga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres blitar Kota.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya tindakan bejat itu diketahui oleh ibu kandung korban. Pelakunya berinisial MT (38 tahun), warga Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, merupakan tetangga korban.

“Laporan pada tanggal 2 Sepetember, korban sudah kita terima laporannya. Kami saat ini masih melakukan penyelidikan,” ungkap Heri Sugiono, Jumat (6/9/2019).

Menurut dia, korban sudah divisum di RS Bhayangkara Tulungagung. Berdasarkan hasil visum diketahui ada robekan di bagian kemaluan korban.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Korban sudah kami lakukan visum. Kami masih menunggu hasil visum resmi. Namun info awal memang ada robekan di bagian organ intim korban,” jelasnya.

| Baca Juga:  Panik Uang di ATM Hilang Rp 8,5 Juta, Ternyata Dibobol Pembantu

Dari beberapa informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di rumah paman korban yang tengah sepi. Awalnya korban bermain ke rumah neneknya pada Senin (2/9/2019) kemarin.

Korban kemudian minta dibelikan es buah di rumah pamannya. Rumah tersebut tak jauh dari rumah nenek korban. Pada saat itu terlapor yang berada di rumah nenek korban akhirnya menemani korban membeli es buah.

Lama ditunggu, korban dan terlapor tak kunjung kembali. Ibu korban yang curiga lalu menyusul ke rumah paman korban. Pada saat itu kondisi rumah dalam keadaan sepi dan tertutup. Setelah dicari, ibu korban melihat anaknya tidur terlentang di salah satu kamar dengan kondisi telanjang setengah badan.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. (*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here