Beranda Politik Optimis Direkom Banteng, Mujahid-Eko Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Kediri

Optimis Direkom Banteng, Mujahid-Eko Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Kediri

BERBAGI
pdip kabupaten kediri
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, Mujahid-Eko saat mengembalikan formulir pendafaran di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri

AGTVnews.com – Mendekati penutupan masa pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri, pasangan Mujahid-Eko mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDI Perjuangan.

Pasangan sepaket itu optimis meraih surat rekomendasi PDI Perjuangan agar bisa maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kediri tahun 2020 mendatang.

Kepala Kesbangbol Kabupaten Kediri, Mujahid mengaku sudah melengkapi berkas persyaratan yang diberikan partai peraih suara terbanyak di Pemilu 2019 di Kabupaten Kediri.

“Kita sudah penuhi syarat yang ditentukan. Setelah ini kita serahkan penuh kepada internal partai dalam memberikan rekomendasi. Namun demikian kita tetap optimis meraih itu,” ujarnya usai menyerahkan berkas di Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Kediri Pare, Kamis (12/9/2019).

| Baca Juga:  Hujan Deras, Rumah Warga Tertimpa Tanah Longsor

Dalam pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kediri, Mujahid maju satu paket bersama Eko Ediyono. Eko merupakan sekretaris Tim Pertimbangan Percepatan Pembangunan (TP3) Pemerintah Kabupaten Kediri.

Wakil Bapilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Tri Effendi mengaku, selain pasangan Mujahid-Eko ada tiga bakal calon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan.

“Hari ini ada pasangan Mujahid-Eko, kemudian Sapta Andaru Isworo mantan Ketua KPU Kabupaten Kediri dan Habib Pengacara. Semuanya berkasnya sudah kami terima,” jelasnya.

| Baca Juga:  Main Bola di Halaman, Balita Hilang Misterius

Tri menambahkan, setelah berkas diterima maka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri akan melakukan verifikasi dan validasi. Berkas tersebut kemudian akan dikim ke DPD PDI Perjuangan Jawa Timur untuk diproses penyaringan.(*)

Reporter: Ducan Ananta
Editor  : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here