Beranda Peristiwa Nahas, Bersihkan Daun Kering Nenek di Blitar Terbakar

Nahas, Bersihkan Daun Kering Nenek di Blitar Terbakar

BERBAGI
jasad korban dievakuasi petugas dibantu warga. keluarga menolak otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Seorang nenek, Sawiati (77 tahun) warga Desa/Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar, ditemukan tewas dengan kondisi tubuh terkena luka bakar. Nahasnya nenek ini ditemukan di dasar jurang sedalam 12 meter.

Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu M Burhanudin mengatakan, kejadian berawal saat cucu korban dan seorang warga lainnya melihat adanya kepulan asap dari bawah rumpun bambu di pekarangan rumah korban, Jumat (6/9/2019) sore. Pada saat itu terdengar suara korban meminta tolong.

Saat dicek, korban ternyata sudah berada di bawah tebing dengan kedalaman 12 meter. Dari atas terlihat kondisi korban sudah dikepung api yang membara.

| Baca Juga:  Nahas, Nyalakan Lampu Pekarangan Ponpes Santri di Blitar Tewas

“Tiga orang warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Sekitar 15 menit kemudian api bisa padam namun korban sudah meninggal dunia,” jelas Burhan, Sabtu (7/9/2019).

|video rekomendasi untuk anda:

 

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Sukorejo. Petugas kepolisian dibantu warga mengevakuasi jasad korban.

“Kemungkinan korban ini membakar daun bambu kering. Setelah itu terjatuh ke jurang bersama dengan sampah yang terbakar. Atas permintaan keluarga tidak dilakukan otopsi.Keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah,” pungkas Burhan.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here