Beranda Peristiwa Pekerjakan Anak Dibawah Umur, Warkop Ini Akhirnya Disegel

Pekerjakan Anak Dibawah Umur, Warkop Ini Akhirnya Disegel

BERBAGI
dua room karaoke di kafe 'idaman' disegel petugas. (foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Tulungagung, akhirnya menyegel warung kopi dan karaoke ‘idaman’ di Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol kabupaten Tulungagung.

Penyegelan dilakukan karena pemilik warung kopi dan karaoke, Markini tidak bisa menunjukkan izin operasionalnya. Meski awalnya Markini mengaku memiliki sertifikat, namun setelah dilakukan pendalaman rupanya sertifikat yang dimaksud adalah sertifikat Hak Kekayaan Intelektual.

Kasi Informasi dan Publikasi Satpol PP Tulungagung, A Nindya Putra mengatakan, setelah dikonfimasi ternyata kafe Markini belum memiliki izin operasional.

“Pemiliknya kita panggil ke kantor dan sudah kita mintai keterangan soal izin operasional warungkopi dan karaokenya,” ucap Nindya, Rabu (11/9/2019).

|video rekomendasi untuk anda:

 

Nindya menegaskan, selama izin operasional belum ada, maka pihaknya memutuskan untuk menyegel dua room karaoke di warung kopi dan karaoke tersebut. Nindya mengakui hanya room karaokenya saja yang disegel sedangkan warung kopinya tetap bisa beroperasi seperti biasa.

| Baca Juga:  Tiga Pabrik Arak Berskala Besar Digerebek Petugas

“Yang kita segel room karaokenya saja, untuk warung kopi bisa beroperasi seperti biasa,” ucapnya.

Nindya menambahkan, nantinya jika izin operasional tersebut sudah diperoleh maka segel bisa dibuka dan 2 room di warung kopi dan karaoke tersebut bisa beroperasi kembali.

“Berapa lamanya kita juga ndak bisa memastikan, namun ketika izin operasional itu sudah ada ya akan kita buka segelnya” Pungkas Nindya.(*)

Reporter: Firman Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here