Beranda Olahraga Pelatih Mitra Kukar Puji-puji Pemain Muda Persik, Tapi Yakin Bisa Curi 3...

Pelatih Mitra Kukar Puji-puji Pemain Muda Persik, Tapi Yakin Bisa Curi 3 Poin

BERBAGI
pelatih mitra kukar
Kesebelasan Mitra Kukar menggelar latihan dan ujicoba lapangan di Stadion Brawijaya. Jelang melawan Persik Kediri, pelatih Rafael Berges yakin mencuri 3 poin. (foto: rosyid putra)

AGTVnews.com – Pelatih kesebelasan Mitra Kukar FC, Rafael Berges, mengaku sangat respek dengan tim Persik Kediri. Pelatih asing berkebangsaan Spanyol ini menilai Persik Kediri adalah tim yang kuat dan banyak dihuni pemain muda potensial.

“Kediri tim yang kuat, saya sangat respek dengan tim ini,” terang pelatih berusia 48 tahun tersebut ditemui usai menggelar latihan dan ui coba lapangan di Stadion Brawijaya, Minggu (22/9/2019).

Ia melihat ada sejumlah pemain Persik Kediri yang memiliki skil bermain bola yang sangat bagus dan patut untuk diwaspadai. Diantaranya pemain depan Septian Satria Bagaskara, gelandang serang Faris Aditama serta dua center back yang rajin ikut membantu serangan.

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges berjabat tangan dengan pelatih Persik Kediri Budiarjo Thalib. (foto: istimewa)

Lebih lanjut pelatih yang pernah membela Timnas Spanyol U-21 bersama Pep Guardiola ini mengaku, timnya harus tampil percaya diri dan bekerja ektra keras besok, agar mendapat hasil maksimal.

| Baca Juga:  Laga Layaknya Final: Persik Kediri vs Mitra Kukar FC

Rafael juga mengakui ada sejumlah pemainnya yang mengalami cedera dan akumulasi kartu kuning dimungkinkan tidak bisa diturunkan ketika melawan Persik Kediri. “Yes can’t Play Gilang, Atep, Rivan, Syahroni and Rendy,” ujarnya.

Meskipun banyak pemainnya absen, namun Mitra Kukar di tim Mitra Kukar masih bertabur bintang eks Timnas PSSI. Antara lain Ahmad Bustomi dan Ateps Ahmad Rizal.

Melihat kesiapan Mitra Kukar meredam keganasan Macan Putih Persik Kediri, dipastikan pertandingan besok di Stadion Brawijaya bakal berlangsung sengit. Pertandingan akan digelar Senin sore pukul 15.30 WIB.(*)

Reporter: Rosyid Putera
Editor  : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here