Beranda Advetorial Pemkab Blitar Gelar Puncak Peringatan BBGRM ke XVI Hari Kesatuan Gerak PKK...

Pemkab Blitar Gelar Puncak Peringatan BBGRM ke XVI Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47

BERBAGI
Bupati Blitar membuka Puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) XVI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-47 Kabupaten Blitar. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) XVI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-47 Kabupaten Blitar digelar di Jati Park Desa Plumbangan Kecamatan Doko, Rabu (11/9/2019).

Acara itu dihadiri oleh Bupati Blitar Rijanto bersama ketua penggerak PKK Kabupaten Blitar Ninik Rijanto beserta anggota PKK se-Kabupaten Blitar. Dengan digelarnya acara puncak peringatan BBGRM dan HKG PKK di Jati Park ini sekaligus juga untuk mengenalkan potensi wisata  kepada masyarakat luas.

Peringatan BBGRM ke XVI dan HKG PKK ke-47 ini mengambil tema ‘Dengan Bulan Bakti Gotong Royong Dan HKG PKK Kita Gerakan Pembangunan Berbasis Desa Menuju Kabupaten Blitar Lebih Sejahtera Maju Dan Berdaya Saing’.

| Baca Juga:  Pemkab Blitar Serahkan Satu Sapi Kurban ke Masjid Agung Wlingi

Dalam sambutannya Bupati Blitar Rijanto mengatakan peringatan BBGRM dan HKG PKK dipadukan karena gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga dengan 10 program pokok PKK bertujuan untuk memberdayakan keluarga guna mencapai kesejahteraan keluarga.

Bupati Blitar Rijanto bersama ketua penggerak PKK Kabupaten Blitar Ninik Rijanto beserta anggota PKK se-Kabupaten Blitar.(foto:ana alana)

“Saya mengapresiasi seluruh anggota PKK yang tak kenal lelah berdedikasi untuk memajukan PKK dan Kabupaten Blitar,” ungkap Bupati Rijanto.

Pada kesempatan ini juga diumumkan pemenang dan penyerahan hadiah lomba tingkat Kabupaten. Diantaranya pelaksana terbaik gotong royong, lomba mars PKK, lomba 10 program pokok PKK. Lomba pelaksanaan terbaik kesatuan gerak PKK, lomba pembirama mars PKK dan lomba simulasi jambore. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here