Beranda Olahraga Persik Kediri Kehilangan Bagas Lebih Cepat

Persik Kediri Kehilangan Bagas Lebih Cepat

BERBAGI
Septian Satria Bagaskara. (foto: istimewa)

Kediri – Goal getter Persik Kediri Septian Satria Bagaskara bakal absen lebih cepat dari jadwal semula. Saat melawat ke kandang Persatu Tuban, Senin (30/9/2019) lusa, Bagas dipastikan akan tidak bisa berlaga. Padahal rencananya, bermain melawan Persatu Tuban merupakan ajang terakhir sebelum terbang ke China bersama Timnas U-23.

Kondisi cedera engkel yang dialami stiker berusia 22 tahun ini dinyatakan masih belum membaik oleh tim medis Persik Kediri. “Belum kayaknya, dia tinggal bengkaknya sih, kalau sakit nyerinya sudah reda,” terang dr Iman Tauhid kepada reporter AGTVnews.com, Sabtu (28/9/2019).

Untuk mempercepat proses kesembuhan Septian Satria Bagaskara upaya yang sudah dilakukan dengan menjalani fisioterapi di RSUD Gambiran. Progres kesembuhan cedera yang dialami bersangkutan sudah mencapai 60 persen.

“Cedera engkel, ada pendarahan di dalam. Kisaran kesembuhan mencapai 60 persen,” paparnya. Lebih lanjut ia memberikan rekomendasi kepada pelatih Budiarjo Thalib, agar top Score Liga 3 musim lalu tersebut tidak diturunkan dulu saat melawan Persatu Tuban.

| Baca Juga:  Persik Kediri Mulai Lakukan Seleksi Pemain Baru

“Iya, belum bisa kayaknya karena dia tanggal 1 Oktober 2019, harus persiapan ke Timnas PSSI U-23,” kata Dr Iman Tauhid. Ia tidak mau tergesa-gesa memberikan rekomendasi kepada Bagaskara untuk segera bermain. “Kalau dipaksa main sangat beresiko. Dia sedang menjalani fisioterapi di RSUD Gambiran,” tambahnya.

Seperti diketahui cedera engkel Septian Satria Bagaskara dialami saat Persik Kediri menjamu Mitra Kukar. Ia terpaksa ditarik keluar lapangan karena berbenturan dengan penjaga gawang dan posisinya digantikan oleh Sutan Wimba di babak kedua.

Dalam pertandingan sarat gengsi tersebut, Persik Kediri unggul 2-0 dan membawa ke puncak klasemen sementara Liga 2 PSSI Grup Timur.(*)

Reporter: Rosyid Putera
Editor  : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here