Beranda Hukum Kriminal Polda Jatim Amankan Predator Anak Sesama Jenis di Tulungagung

Polda Jatim Amankan Predator Anak Sesama Jenis di Tulungagung

BERBAGI
dua kamar di rumah Sidik di police line oleh petugas. (foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Seorang warga Tulungagung diamankan anggota Polda Jawa Timur diduga terkait kasus pedofilia sesama jenis. Pelaku yakni, Muhanjar Sidik (42 tahun) alias Jeki, warga Dusun Mayangan Desa Srikaton Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.

Tidak tanggung-tanggung korbannya mencapai 50 anak laki-laki. Sidik diamankan bersama 5 korbannya yang tinggal bersama pelaku.

Menurut Sekdes Srikaton, Subroto yang ditemui awak media mengakui pada saat penangkapan, dirinya diminta hadir untuk mendampingi petugas dari Polda Jawa Timur dan Polsek Ngantru.

“Iya, warga saya Sidik memang ditangkap Polda Jatim dan petugas dari Polsek Ngantru pada pukul 20.00, Selasa (10/9/2019). Saya dapat informasi dari staf saya kemudian saya datang ke lokasi,”ujarnya, Jumat (13/9/2019).

|video rekomendasi untuk anda:

 

Subroto secara detail tidak mengetahui bagaimana kasus tersebut bisa dibongkar. Namun dari hasil pengakuan Sidik setidaknya ada 50 anak-anak dari luar desanya yang sudah digauli.

| Baca Juga:  Pasangan Petahana Mendaftar ke KPU Tulungagung

“Sidik juga mengakui melakukan aktifitas menyimpang tersebut sejak usianya masih 30 tahunan. Korbannya sampai 50 orang. Kalau ndak salah ada yang korbannya sejak SD sampai SMA ikut dia,” terangnya.

Usai memeriksa pelaku dan meminta keterangan korbannya. Petugas kemudian membawa Sidik dan 5 terduga korban ke Mapolda guna proses selanjutnya. Sementara 2 kamar yang ada dirumah tersebut di beri garis polisi.

Sementara itu, Kapolsek Ngantru AKP Pudji Widodo membenarkan proses penangkapan Sidik tersebut. Namun proses selanjutnya merupakan wewenang Polda Jatim.

“Iya memang benar dan saat penangkapan kita melakukan backup pengamanan,” pungkasnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here