Beranda Hukum Kriminal Putus Cinta, Pria di Blitar Nekat Gantung Diri

Putus Cinta, Pria di Blitar Nekat Gantung Diri

BERBAGI
lokasi korban ditemukan tergantung. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Gatot Wiyono (37 tahun) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya Desa Temenggungan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Rabu (11/9/2019). Diduga aksi nekat ini karena masalah asmara.

Menurut Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Ipda Wahyu Jatmiko, menurut keterangan beberapa saksi, sejak putus cinta korban terlihat lebih banyak diam dan tertutup.

“Dari hasil pengumpulan keterangan untuk penyebab kejadian tersebut dimungkinkan karena ada masalah pribadi. Korban sejak putus dengan pacarnya beberapa bulan yang lalu banyak berdiam diri dan tertutup, seperti orang linglung,” ungkap Wahyu.

Wahyu menambahkan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh ibu kandungnya. Saat itu ibu korban curiga karena biasanya korban menyapanya setelah pulang dari sawah. Selain itu gorden pintu kamar korban juga masih dalam keadaan tertutup.

petugas mengamankan tali yang digunakan korban.(foto:ana alana)

Mengetahui hal tersebut saksi masuk kamar korban dan mengetahui korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali tambang berwarna biru pada sebuah kayu bandar bagian rangka rumah.

| Baca Juga:  Dua Pemuda Duel Hingga Tewas di Rumah Janda

“Saksi langsung berteriak minta tolong dan kemudian datang adik kandung korban serta para tetangga sekitar. Atas kejadian tersebut kemudian perangkat Desa Temenggungan melaporkan ke Polsek Udanawu,” imbuhnya.

Petugas kepolisian yang datang kemudian mengevakuasi korban. Saat diperiksa petugas tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban murni meninggal karena bunuh diri. Keluarga korban dapat menerima atas kematian korban dan telah membuat surat pernyataan.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here