Beranda Advetorial Ribuan Umat Islam Hadiri Majelis Dzikir Al Khidmah di Pendopo Sasana Adi...

Ribuan Umat Islam Hadiri Majelis Dzikir Al Khidmah di Pendopo Sasana Adi Praja Pemkab Blitar

BERBAGI
kegiatan Majelis Al Maulidurrasul Al Khidmah di Pendopo Sasana Adhi Praja (SAP) Kabupaten Blitar. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Ribuan umat islam dari berbagai daerah mengikuti kegiatan Majelis Al Maulidurrasul Al Khidmah di Pendopo Sasana Adhi Praja (SAP) Kabupaten Blitar, Selasa (03/09/2019).

Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Blitar ke-695, HUT RI 74 dan menyambut tahun baru Islam 1441 Hijrah.

Dalam sambutannya Bupati Blitar Rijanto mengatakan Dzikir Al Khidmah ini bisa dijadikan pedoman bagi seluruh umat muslim untuk senantiasa menjaga perdamaian antar sesama.

Dengan mengedepankan tali silaturahmi diharapkan bisa terus menjaga keutuhan serta menjadikan Kabupaten Blitar semakin aman, kondusif dan sejahtera.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Dengan memperbanyak dzikir kita sama-sama berharap umat muslim dapat menjaga perdamaian,” ungkap Bupati Rijanto.

| Baca Juga:  Perkuat Keimanan di Bulan Suci, GOW Kabupaten Blitar Gelar Siraman Rohani

Pelaksanaan Dzikir Al Khidmah ini dihadiri jamaah dzikir dari jamaah asal Kediri, Tulunganggung, Malang, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya serta jamaah dari Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu, Bupati Rijanto juga mengajak kepada semua jamaah agar ikut mendukung serta mendoakan agar permasalahan yang terjadi di Papua segera terselesaikan dan tetap menjaga keutuhan NKRI sampai kapanpun. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here