Beranda Peristiwa Seorang Ibu di Blitar Kritis Usai Dibacok Anak Kandungnya

Seorang Ibu di Blitar Kritis Usai Dibacok Anak Kandungnya

BERBAGI
kekerasan
Kondisi korban kini kritis usai dianiaya anak kandungnya. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Nasib malang dialami Sai’in, warga Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Wanita 50 tahun ini mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya, Sabtu petang (14/9/2019).

Tragisnya, Sai’in menjadi korban kekejian anak kandungnya sendiri, Heri (30 tahun). Karena luka yang sangat serius, Sai’in harus menjalani perawatan di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Hingga kini belum ada informasi detail terkait kronologis kejadian. Namun informasi yang dihimpun kejadian berawal saat Sai’in baru saja pulang kerja. Begitu masuk rumah tanpa alasan yang jelas Heri tiba-tiba mengayunkan senjata tajam ke tubuh ibunya tersebut.

| Baca Juga:  Rapid Test On The Spot, 8 Pengunjung Kafe di Kota Blitar Reaktif

| simak video berita terkait:

Meski mengalami luka cukup parah di kepala, kedua tangan dan sebagian badan Sai’in sempat melarikan diri ke rumah tetangga. Melihat kondisi Sai’in berlumur darah, sejumlah warga berusaha meenyelamatkanya. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi.

Petugas kepolisian yang datang sempat dibuat repot karena pelaku melawan saat hendak diamankan. Hingga akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan setelah polisi melakukan tindakan tegas dan terukur.

Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota, Iptu Sonny Suhartanto mengakui tengah menangani kasus tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan pernyataan lengkap karena masih didalami. “Kita masih periksa. Lebih jelasnya langsung ke Kasat Reskrim saja,” ungkap Iptu Sonny.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor : Yusuf Saputro