Beranda Peristiwa Dipicu PIL, Suami Gunduli Rambut Istri dengan Golok

Dipicu PIL, Suami Gunduli Rambut Istri dengan Golok

BERBAGI
kdrt
Kerabat korban menunjukkan foto dan lokasi korban dianiaya suaminya sendiri. (foto: ducan ananta)

AGTVnews.com – Ditengarai dipicu permasalahan adanya Pria Idaman Lain (PIL), seorang wanita di Kelurahan Mrican Kota Kediri menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri.

Korban bernama Lina Ekowati (36 tahun) harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka bacok bagian leher. Pelaku tak lain adalah Ari Murdiani (39 tahun), suaminya sendiri.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat sang suami bangun tidur yang mengetahui istrinya tidak berada di rumah. Mendapati hal itu pelaku langsung naik pitam karena istrinya keluar rumah tanpa pamit. Pelaku menduga istrinya keluar rumah untuk menemui PIL-nya.

Pelaku kemudian mencari dengan mengendarai motor. Saat pencarian pelaku berpapasan dengan istrinya yang saat itu sedang perjalanan menuju ke rumah.

| simak video berita terkait:

Sesampainya di rumah, pelaku langsung menemui istrinya yang sedang berada di dapur. Pelaku yang sudah emosi tanpa basa basi langsung memukul korban. Pelaku bahkan menarik rambut korban dari belakang dan mengambil golok untuk digunakan memotong rambut korban.

| Baca Juga:  53 Suporter PSIM Jogjakarta Diamankan Polisi

Dikonfirmasi terkait kasus tersebut, Kasat Reskrim Polre Kediri Kota AKP Hanif Fatih Wicaksono membenarkan telah menangani adanya dugaan KDRT tersebut.

“Awalnya pelaku ingin memotong rambut istrinya agar tidak menarik lagi. Tetapi ternyata saat memotong justru tidak sengaja mengenai leher korban bagian belakang,” ujar AKP Hanif, Rabu (11/9/2019).

AKP Hanif menjelaskan, kejadian tersebut diduga karena masalah rumah tangga. Hingga saat ini kejadian yang merupakan KDRT itu masih dalam penyelidikan polisi. Pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti untuk melengkapi penyidikan.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Kediri untuk kita mintai keterangan. Untuk korban masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara,” jelasnya.(*)

Reporter: Ducan Ananta
Editor  : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here