Beranda Peristiwa Terjatuh, 3 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Fuso

Terjatuh, 3 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Fuso

BERBAGI
korban tewas dengan luka parah di bagian kepala. (foto:koranmemodotcom)

AGTVnews.com – Tiga pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Kapten Tendean Lingkungan Balekambang Kelurahan Blabak Kecamatan Pesantren Kota kediri tewas, Kamis (5/9/2019) malam.

Diketahui ketiga korban ini terjatuh dan tertabrak truk fuso dari arah berlawanan. Menurut KBO Lantas Polres Kediri Kota, Ipda Adreas Andang dari pengamatan CCTV yang ada di lokasi kejadian, korban berboncengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi AG 2757 HN.

Korban melaju dari arah utara menuju ke selatan hendak mendahului truk gandeng yang berada di depannya. Saat korban hendak mendahului, ternyata dari arah selatan melaju truk fuso.

“Kalau dari pengamatan CCTV tadi, korban akan mendahului tapi sebelum sempat mendahului pengendara sepeda motor terjatuh. Akhirnya, truk dari arah selatan menabrak pengendara tersebut,” jelasnya.

| Baca Juga:  Dua Warga Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan Dengan Luka Serius Dikepala

|video rekomendasi untuk anda:

 

Korban terjatuh dan mengalami luka parah di kepalanya. Masih belum diketahui identitas ketiga korban. Ketiganya sudah dievakuasi di rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Ketiga korban laki-laki dan satu diantaranya merupakan anak-anak dengan usia antara 4 hingga 5 tahun. Sementara pengemudi truk fuso sudah diamankan untuk dimintai keterangan. (*)

Editor : Linda Kusuma
Artikel ini telah tayang di koranmemodotcom dengan judul
 'Truk vs Motor, 3 Orang Tewas'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here