Beranda Hukum Kriminal Ternyata Pelaku Pencabulan Lesbian Dibawah Umur Anak Pejabat

Ternyata Pelaku Pencabulan Lesbian Dibawah Umur Anak Pejabat

BERBAGI
Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar. (foto: firmanto imasnyah)

AGTVnews.com – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung masih terus mengambangkan kasus pencabulan dibawah umur yang dilakukan oleh siswi SMA berinisial Mawar (18 tahun) kepada Melati (16 tahun).

Menurut Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar pengembangan dilakukan untuk memastikan ada atau tidaknya korban lain dalam kasus ini. karena dari pengakuan tersangka dihadapan penyidik, dirinya sudah memiliki kecenderungan penyuka sesama jenis sejak SMP.

“Tentu akan kita kembangkan lagi, guna mengungkap kalau kemungkinan ada korban lainnya,” ujarnya, Jumat (13/9/2019).

Kapolres menambahkan, fakta yang terungkap dari penyidikan, tersangka pencabulan adalah anak pejabat di Tulungagung yang memiliki limpahan kasih sayang yang cukup.

“Benar saja, tersangka ini memang masih memiliki orang tua dan bukan kurang kasih sayang, orangtuanya PNS,” lanjutnya.

| Baca Juga:  Lakukan Rekonstruksi Pembacokan Adik Ipar, Pelaku Terlihat Bersemangat

Tersangka ini merupakan siswi SMA yang melakukan aktifitasnya di sekolah seperti biasa. Usai sekolah, bocah ini menghabiskan waktunya dengan bermain game di dalam kamar.

“Mengakunya tersangka ini mengisi hari hari dengan bermain bersama teman atau kalau ndak bermain bersama teman ya bermain game online di dalam kamar,” pungkasnya.

Tofik meminta masyarakat terutama orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya. Bahkan jika diperlukan pemantauan handphone milik anak juga perlu dilakukan Hal ini untuk minimalkan potensi adanya kecenderungan akan hal-hal yang tidak diinginkan.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here