Beranda Hukum Kriminal Tidak Sampai Satu Jam, Rumah Dokter dan Perawat di Perumahan Tulungagung Distaroni...

Tidak Sampai Satu Jam, Rumah Dokter dan Perawat di Perumahan Tulungagung Distaroni Pencuri

BERBAGI
polisi melakukan olah TKP aksi pencurian di siang bolong. (foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Dua rumah bersebelahan di  blok A no 19 dan 20 perumahan Satria Residence Kelurahan Jepun Kecamatan Tulungagung disatroni pencuri, Kamis (5/9/2019).

Menurut salah satu korban, Anindita Nayang Safitri (24 tahun). Kejadian tersebut diketahui dari tetangganya yang juga menjadi korban pencurian.

“Saya pulangnya karena dikabari dokter Ringgar, rumahnya sebelah itu. Saya datang kondisinya sudah berantakan begini ini,” jelas Anindita.

Saat masuk ke rumah, Anindita menemukan kondisi rumah berantakan. Sejumlah pakaian yang ada di almari dikeluarkan oleh pelaku. Sementara laptop yang ada di kamar korban hilang.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Laptop saya harganya paling ndak sampai 2 juta, tapi semua data dan kerjaan ada di dalamnya,” ujar Dita.

Sementara itu menurut korban lainnya, Ringgar, kondisi rumahnya juga berantakan. Lemari pakaian berantakan dan sejumlah barang juga hilang. “Satu jam tangan dan laptop punya saya yang hilang” ucapnya.

| Baca Juga:  Polisi Segera Tentukan Status Ibu Bayi lewat Gelar Perkara

Ringgar yang merupakan dokter menambahkan, beruntung sepeda motor miliknya yang ada di rumah tidak turut menjadi sasaran pencurian. “Motor tadi saya tinggal, kuncinya juga ada tapi gak dibawa sama pelaku,” pungkasnya.

Petugas kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung melakukan olah TKP, termasuk meminta keterangan saksi dan memeriksa rekaman CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV perumahan, saat kejadian terekam satu unit mobil berwarna silver yang berhenti di depan kedua rumah tersebut. Diduga pelaku merupakan orang yang membawa mobil tersebut.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here