Beranda Pemerintahan 2 Istri Wabup Blitar Menangkan Pilkades Serentak

2 Istri Wabup Blitar Menangkan Pilkades Serentak

BERBAGI
Wabub Blitar Marhaenis Urip Widodo diapit dua istrinya. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Dua istri Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo yang ikut meramaikan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) kembali terpilih.

Istri pertama Halla Unariyanti terpilih kembali menjadi kepala desa Bendosewu Kecamatan Talun. Sedangkan istri kedua Marhaenis, Fendriana Anitasari terpilih kembali menjadi kepala desa di Desa Wonorejo Kecamatan Talun.

Di Desa Wonorejo, Fendriana Anitasari memperoleh suara dengan perolehan 2.275. Unggul telak dari kedua pesaingnya, Karmaji dengan perolehan 211 suara dan Muslim Andri Mawanto dengan perolehan 328 suara.

Sementara di Bendosewu, Halla Unaryanti unggul 2.213 suara atas lawannya, M. Anwar Zen, yang memperoleh 1.283 suara.

Dikonfirmasi atas kemenangan kedua istrinya, Marhaenis Urip Widodo mengatakan, jika kemenangan tersebut murni atas dorongan dan dukungan masyarakat desa setempat.

“Alhamdulillah di Desa Wonorejo dan Desa Bendosewu keduanya dipercaya kembali oleh masyarakat sebagai kepala desa. Saya ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung jalanya Pilkades berjalan dengan aman dan damai,” ungkap Marhaenis, Rabu (16/10/2019).

| Baca Juga:  566 Orang Mendaftar Jadi Bakal Calon Kepala Desa di Kabupaten Blitar

Ditemui di Desa Wonorejo, Fendriana istri kedua Wabup mengaku akan meneruskan visi misinya sebagai Kades. Fandriana mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Wonorejo yang kembali memercayakan jabatan kepala desa kepada dirinya.

“Visi dan misi saya adalah menjadikan Wonorejo sebagai desa yang mandiri, maju dan berdaya saing,” ungkap wanita yang akrab disapa Fendri itu.

Hal senada diungkapkan Halla Unariyanti, dia mengatakan kemenangan yang diraihnya merupakan amanah dan kepercayaan masyarakat.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kembali kepada kami. Tentunya ini semua adalah dukungan dari warga untuk membawa Bendosewu lebih baik lagi,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kedua istri Wabub Blitar ini dalam kehidupan sehari-hari memang nampak rukun dan kompak. Bahkan di beberapa kesempatan keduanya terlihat mendampingi suami tercinta.

Keduanya juga sering bertukar pendapat dan memberi masukan satu sama lain, saat menjalankan roda pemerintahan desa yang letaknya berdekatan tersebut.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here